Mohon tunggu...
KKN MIT DR Kelompok 5
KKN MIT DR Kelompok 5 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

KKN MANDIRI INISIATIF TERPROGRAM DARI RUMAH KE 14

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Kelompok 5 Ikut Serta Dalam Pelaksanaan Kurban di Desa Jatipurwo, Kendal

13 Juli 2022   09:28 Diperbarui: 13 Juli 2022   09:31 36 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kelompok 5 KKN UIN Walisongo Ikut Serta dalam Pelaksanaan Kurban

Kendal -- Mahasiswa kelompok 5 KKN MIT -- DR ke -14 turut serta mengikuti pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Dusun Kauman, Desa Jatipurwo, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal pada Minggu (10/7/2022). Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan mulai pukul 07.00 -- 15.00 WIB di halaman Masjid Riyadlotul Muttaqin Desa Jatipurwo bersama warga setempat.

Sejumlah 135 Panitia yang terdiri dari warga dan seluruh anggota kelompok 5 KKN MIT -- DR UIN Walisongo dikerahkan guna menyukseskan penyembelihan hewan kurban dengan rincian total 14 ekor sapi dan 5 ekor kambing pada Idul Adha tahun 2022 M/1433 H.

Pak Edi Muntoro, selaku ketua panitia kurban menyampaikan banyak terimakasih karena tim kelompok 5 sudah membantu proses penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha kali ini.

"Saya sangat mengucapkan banyak terimaksih kepada tim KKN dari UIN Walisongo ini karena sudah membantu pelaksanaan pengelolaan hewan kurban, mulai dari rapat, persiapan tempat, pemotongan, peralatan hingga dokumentasi mereka mampu dan siap untuk membantu warga", ujar Pak Edi Muntoro.

Galang Azmi Alifi selaku koordinator Kelompok 5 KKN MIT -- DR UIN Walisongo berharap keikutsertaan dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dapat bermanfaat dan silaturahmi antar mahasiswa KKN dan masyarakat Desa Jatipurwo dapat terjalin.

"Dengan keikutsertaan kami tim KKN UIN Walisongo dalam kegiatan penyembelihana hewan kurban hari ini saya berharap dapat bermanfaat bagi warga dan  semoga dapat menjalin silaturahmi antara tim kami dengan warga Desa Jatipurwo", ujar Galang. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan