Mohon tunggu...
KKN53Sempolan2022
KKN53Sempolan2022 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

KKN Kolaboratif Kelompok 53 Desa Sempolan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Tahun 2022

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pelaksanaan Kegiatan KKN oleh Kelompok 53 Desa Sempolan Berlangsung Menyenangkan Sekaligus Mengharukan

15 Agustus 2022   17:03 Diperbarui: 15 Agustus 2022   17:14 41 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kegiatan KKN Kolaboratif telah memasuki hari ke 23. Banyak hal dan momen yang dilalui serta dirasakan oleh mahasiswa KKN Kolaboratif mulai dari perencanaan kegiatan hingga bersosialisasi dengan masyarakat.

Pada saat Verval DTKS banyak ditemukan masyarakat yang tidak mampu tetapi tidak mendapatkan bantuan, sehingga mahasiswa KKN Kolaboratif selalu menyampaikan yang sesungguhnya pada sistem dengan tujuan masyarakat yang tidak mampu dapat menerima bantuan untuk menyambung hidup.

Selain itu mahasiswa KKN Kolaboratif 53 Desa Sempolan juga menjalankan tugas utamanya yaitu Verval DTKS. Hingga saat ini data yang telah terverval kurang lebih 200 Keluarga. Kegiatan DTKS ini juga memberikan banyak pelajaran berharga kepada mahasiswa KKN Kolaboratif salah satunya adalah bersyukur atas nikmat yang telah dirasakan saat ini.

Tidak hanya itu saja KKN Kolaboratif 53 Desa Sempolan juga mengikuti kegiatan Donor Darah dan Senam Bersama Masyarakat Desa Sempolan. 

Dokpri
Dokpri

Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa KKN Kolaboratif dapat belajar bagaimana cara bersikap dan merespon serta menghargai masyarakat sekitar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan