Mohon tunggu...
David Abdullah
David Abdullah Mohon Tunggu... Football Enthusiast

“We do not pass to move the ball. We pass to move the opposition.” - Pep Guardiola

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Alasan Cewek Hobi Foto Separuh Wajah

11 Juli 2020   10:03 Diperbarui: 11 Juli 2020   09:53 785 29 15 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Cewek Hobi Foto Separuh Wajah
Fenomena hobi foto separuh wajah cewek | unsplash.com/@yirage

Meski cuman separuh, jangan dikira diskon!

"Beb, PAP dong"
"Iya, sayang. Bentar yaa"
*5 menit*
*10 menit*
*30 menit*
*10 years later*
*Picture received*
*Foto wajah separuh+full filter*

Apa kalian tau? Di masa penantian 30 menit itu, berapa foto insekyur yang doi hasilkan sebelum mengirim foto? Puluhan, bro! Yang dikirim sebiji doang, itupun setengah! Full filter pula!

Konon mental setengah-setengah cewek itulah yang diyakini mampu menarik perhatian para cowok yang penasaran. Meninggalkan suatu misteri atau puzzle di benak para cowok untuk kemudian dipecahkan.

Namun perlu diketahui oleh cewek, sesungguhnya cowok penasaran itu lebih mengerikan dari hantu penasaran. Sebab hantu penasaran dinasnya hanya malam hari, kalau siang hari mereka off duty. Sedangkan cowok penasaran ini full 24 jam non-stop, no libur libur club! Macam pom bensin!

Selama rasa penasarannya belum terlampiaskan, maju terus kadang mundur! Di titik ini lah cewek-cewek suka risih atas puzzle yang mereka ciptakan sendiri. Cewek mah bebas, pikir mereka.

Akibat puzzle yang belum terpecahkan, ditambah rasa penasaran cowok yang menggebu akhirnya tercipta lah kolaborasi yang mantab. Semacam film India yang cowoknya suka ngejar si cewek di taman penuh bunga, dalam guyuran hujan yang syahdu.

Rasa penasaran cowok-cowok ini memiliki pertalian yang erat dengan mentalitas cewek yang penuh puzzle. Apalah arti cewek yang penuh puzzle tanpa hadirnya cowok penasaran, begitu kira-kira.

Dalam kitab-kitab yang dulu sempat dianggap fiksi yang baik oleh Rocky Gerung itu jelas disebutkan, bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan. Adagium itu sekaligus mendukung teori pertalian yang telah saya sebutkan di atas.

Jadi, bagi yang merasa masih jomblo jangan minder, kitab suci sudah menjamin nasib kalian. Masalahnya sekarang, jodoh kalian sudah dilahirkan apa belum? Biarkan itu tetap menjadi misteri untuk dipecahkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x