Mohon tunggu...
Laili Maghfiroh
Laili Maghfiroh Mohon Tunggu... Author

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Kini LG Keluarkan Inovasi TV OLED yang Dapat Digulung

28 November 2019   17:58 Diperbarui: 28 November 2019   18:11 4 0 0 Mohon Tunggu...

LG pemasok semua hal OLED, telah di roll akhir-akhir ini. Meskipun mudah dikenali oleh upaya-upaya andalan terbaru perusahaan, seperti tampilan yang dapat digulung dan penawaran 8 ribu, OLED tidak hanya untuk pemotretan sampul dan satu persen. Sementara secara historis layar OLED memiliki harga yang lebih premium dibandingkan dengan rekan-rekan LED mereka, itu berubah - dan cepat. 

Contoh kasus: B9 OLED 65-inci yang diulas di sini, yang membawa MSRP $ 2.199,99, meskipun jika Anda berbelanja di sekitar Anda dapat membeli satu di bawah $ 2.000. Jika Anda tidak memerlukan model 65 inci, varian 55 inci kini dijual di bawah $ 1.500 melalui pengecer resmi. Sub- $ 2.000 menempatkan B9 di wilayah seperti Vizio dari sudut pandang nilai. Bisa anda dapatkan dengan melakukan kredit di jasa layanan kredit elektronik.

B9 terlihat seperti LG OLED, yang berarti bahwa bagi mata yang tidak terlatih, sepertinya tidak mungkin membedakan B9 dari penawaran LG yang lebih mahal. Dari depan, B9 terlihat seperti produk kelas atas, meskipun ketika Anda mengalihkan perhatian Anda ke bagian belakang layar, B9 tidak memiliki lambang yang diilhami oleh Museum Seni Metropolitan Seri C. 

Kecuali itu, layar semua-kaca terlihat positif seksi dan secara visual tidak dapat dibedakan dari saudara-saudaranya yang lebih mahal. B9 65-inci berukuran lebar 57 inci kali 33 inci dan kedalaman kurang dari dua inci pada titik tertebalnya, dengan timbangan pada 55 dan setengah pound, yang lebih dari beberapa LCD LED berukuran sebanding, tetapi ini bukan kelas berat. peregangan apapun.

Sejauh menyangkut konektivitas, B9 memiliki fitur input HDMI (HDCP 2.2), tiga port USB 2.0, satu input video komposit, satu port RS-232, satu port antena RF, port Ethernet, serta satu audio optik tunggal keluaran. B9 memiliki ATSC dan tuner televisi Clear QAM bawaan. Opsi koneksi nirkabel termasuk kompatibilitas WiFi 802.11ac dan Bluetooth 5.0. Amazon Alexa dan dukungan Google Assistant juga hadir, dan TV menawarkan konektivitas AirPlay 2.

B9 menampilkan resolusi asli 3.840 x 2.160 piksel. Ini berarti B9 adalah tampilan asli asli UltraHD 4K. Karena ini adalah tampilan OLED, setiap piksel secara fungsional merupakan zona peredupan lokalnya sendiri, yang berarti Anda mendapatkan pencahayaan tepi-ke-tepi yang benar-benar seragam, tanpa hotspot, berbunga, atau apa pun yang Anda miliki. B9 kompatibel dengan berbagai format HDR, termasuk Dolby Vision, HDR10, dan HLG. Prosesor Cerdas 7 Gen 2 memberi daya pada mesin visual B9 serta sistem operasi TV pintarnya, yang merupakan webOS milik LG sendiri.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x