Mohon tunggu...
Ngesti Setyo Moerni
Ngesti Setyo Moerni Mohon Tunggu... Administrasi - Ibu Rumah Tangga

Berusaha mengurangi yang berakibat rusaknya lingkungan, dimulai dari diriku sendiri dan keluarga.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kenapa Gambar dan Judul Artikel-Ku di Kompasiana Diganti Siapa yang Ganti

7 Oktober 2016   22:21 Diperbarui: 7 Oktober 2016   22:34 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Judul dan Gambar Asli. Dok Pri

Judul dan Gambar buatan orang lain tanpa ijin. Dok. Pri.
Judul dan Gambar buatan orang lain tanpa ijin. Dok. Pri.
Jelang Pesta kopi darat secara besar-besaran, ada yang menggelitik di Artikel karya Ngesti Setyo Moerni Judul Artikel Asli adalah “Ambeien? Takluk Dengan Daun Ungu, Daun Dewa dan Rumput Mutiara” Tiba-tiba berganti judul menjadi “Taklukkan Ambeien denganDaun Ungu, Daun Dewa dan Rumput Mutiara” Lalu Gambar Utamanya yang saya pasang gambar daun Ungu diganti gambar Wanita Encok . . . Kenapa begitu Mudah mengganti-ganti artikel orang tanpa permisi, tanpa pemberitauan. Maksudnya apa ya?

Karena memang tujuan saya menyampaikan tentang tanaman yang berkasiat obat, saya mengambil kategori tulisan di Hijau-Green, maka dari itu gambar di paling atas saya masukkan gambar Daun Ungu asli saya ambil dari tanaman yang ada dihalaman rumah.

Saya menjadi kecewa ketika pagi-pagi saya sempat melihat artikel saya, yang muncul gambar wanita encok, jika demikian halnya pastinya saya akan ambil gambar kerabat saya yang menderita Ambeien dan sembuh, lalu kategori bukan hijau lagi melainkan kesehatan.

Karena saya tidak mau judul diganti-ganti, jadinya pagi-pagi harus repot meng edit mengembalikan ke judul dan gambar semula. Duhh ada-ada saja nih. nambah-nambahi pekerjaan.

Ini adalah hadiah istimewa buat tes kesabaran. Terimakasih

Kompasiana mengapa bisa terjadi hal yang demikian, apakah kalian tahu siapa yang mengobok-obok privasi saya?

-Ngesti Setyo Moerni

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun