Mohon tunggu...
Kinan Lambong
Kinan Lambong Mohon Tunggu... -

Waspada Neo Kapitalisme dan Serangan Asimetris. KORUPTOR, dihukum MATI saja.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Si Tua Bangkotan Bau Tanah yang Angkuh

12 Februari 2018   16:56 Diperbarui: 12 Februari 2018   17:01 2074
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok.Pribadi dari WA

Sudahlah tua usianya, keriput dan ubanan sudah, batuk batuk pula, malah merasa paling berpengalaman dan paling hebat se Indonesia dan bahkan sedunia.

Apa kata dunia Bung. Kalau anda berkelakuan dan berkarakter seperti itu. Sombongnya keterlaluan. Sering orang seperti ini mengatakan didepan umum untuk tujuan membungkam dan melecehkan orang lain, atau mau meyakinkan lawan bicaranya :

1.Kalian kan tahu semua bahwa saya ini pengacara dan sangat berpengalaman, jangan kalian coba mengatakan apapun tentang hukum, karena saya sangat paham dan mengerti dalam tentang hukum.

2. Kalian tahu apa, saya adalah orang yang sangat berpengalaman dibidang yang anda katakan itu.

3. Kalian kan tahu saya ini pengusaha besar, tidaklah mungkin saya mau mengutil-mengkorupsi uang Negara hanya sebesar itu.

4. Saya ini pengalaman dan bahkan sangat berpengalaman menjadi seorang presiden, kalian tahu apa tentang jabatan presiden itu.

5. Saya ini adalah anak presiden dan saya tahu tentang semua tamu tenar dan terkenal yang pernah datang ke pada orang tua saya dan kalian tahu apa?

6. Saya ini Polisi saya sangat mengerti tentang berbagai cara dan jenis kejahatan, kalian tahu apa tentang polisi?

7. Saya ini Tentara dan pengalaman, kalian tahu apa tentang senjata, kalian tahu apa tentang militer?  

8. Saya ini adalah mantan birokrasi, saya tahu semua didalamnya, kalian tahu apa ?

9. Kami ini anggota DPR sudah sangat berpengalaman di DPR, kalian tahu apa ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun