Mohon tunggu...
Kiko Kawari
Kiko Kawari Mohon Tunggu...

Pencinta Arabica, sedikit gula, dan kayu manis.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Rekreasi Pelipur Lara Bersama Ddu Du Ddu Du Black Pink

10 Desember 2018   18:11 Diperbarui: 10 Desember 2018   18:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
Rekreasi Pelipur Lara Bersama Ddu Du Ddu Du Black Pink
Gambar: nextshark.com

Dduu... Duu... Dduuu...

Ah yeah... Ah yeah...

Sontak mendengar penggalan irama itu membuat kalian ingin goyang bukan, apalagi kalau bass-nya menghujam jantung, makin bikin mau jungkat-jungkit. Otomatis kalian juga melantunkan nada-nada lagu itu di kepala kalian. Memang benar rayuan lagu ini tidak diragukan lagi.

Kalian pasti udah tidak asing lagi sama irama itu. Ya, betul banget itu penggalan lagu Black Pink, salah satu girl band asal Korea Selatan yang sedang hits belakangan ini.

Apalagi beberapa waktu lalu, Black Pink diundang ke Indonesia oleh salah satu aplikasi belanja online yang digandrungi oleh semua kalangan. Tanggal 19 November 2018 lalu menjadi panggung pertama untuk Black Pink di Indonesia.

Para penggemarnya di Indonesia tidak perlu diragukan lagi kehebohannya dalam menyambut kedatangan girl band kesuakaanya tersebut. Dari penjual kerang hijau sampai selebriti papan atas Indonesia pasti familiar sama lagu "Ddu Du Ddu Du" karya Black Pink.

Banyak para penggermar yang rela berdesakan untuk menonton girl band kesayangannya. Hal itu tidak jadi masalah agar dirinya dapat melihat lebih dekat idolanya tersebut. Tanpa pikir panjang, apa-apa saja dilakukan fans fanatik Black Pink agar mencapai stage dan menonton Black Pink dengan dekat dan hangat.

Tidak ketinggalan pula atribut untuk menyempurnakan penampilan saat nonton Black Pink dipakai oleh fans setia saat acara tersebut yang ditayangkan live di Trans 7, NET TV, GTV, dan SCTV.

Beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan heboh netizen di media sosial Instagram yang memerlihatkan anak SD disuntik. Bukan karena keberanian bocah ini untuk disuntik atau dokter cantik yang menyuntikknya, melainkan karena anak ini menyanyikan lagu Ddu Du Ddu Du saat sedang disuntik.

Dilansir dari akun dejabar.id, terlihat bocah SD kelas 4 yang akrab disapa Pio saat sedang disuntik menyanyikan Ddu Du Ddu Du dengan lantang guna menghilangkan perhatian dirinya ketika disuntik saat jarum mengenai kulitnya.

untitled-5c0e41006ddcae11870fc718.jpg
untitled-5c0e41006ddcae11870fc718.jpg
Pio memerlihatkan kita bahwa lagu dapat menjadi wahana penghilang rasa sakit, penghilang rasa cemas, dan takut. Pikiran yang berkabut oleh ketakutan lenyap saat hipnotis lagu Ddu Du Ddu Du ini dilantunkan olehnya. Peristiwa ini menjadi lucu kala kita melihat apa yang dilakukan bocah ini untuk melepaskan kesakitannya dengan bernyanyi mengalihkan rasa sakit saat disuntik. Bahkan orang-orang disekitarnya merasakan seruan energ humor dari kelakuannya ini dan sejenak melepaskan lara dalam pikirannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x