Mohon tunggu...
Kiki Rahmawati
Kiki Rahmawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Stei Bina Muda Bandung

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menunggu

23 April 2021   04:25 Diperbarui: 23 April 2021   04:37 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Lengkaplah sudah sepi ini Mengurung sendiriku
Aku yang selalu memikirkan kehadiranmu
Aku yang selalu merindukanmu

Aku disini menunggu mu
Menunggu kehadiranmu
Menunggu sebuah kasih sayang darimu
Menunggu kepastian darimu

Rasa ini begitu besar untukmu
Aku tak ingin melepasmu
Aku tak ingin jauh darimu
Aku tak ingin kehilanganmu

Dengarkan aku sekali ini saja
Rasa ini tak akan pernah pudar
Rasa ini akan tetap ada untukmu
Meski kamu tak pernah membalasnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun