Mohon tunggu...
Kiki anarki
Kiki anarki Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ganteng

Hodup mulia mati syahid

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Dunia Perang

25 Januari 2022   16:52 Diperbarui: 25 Januari 2022   21:51 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Bismillah di sini saya akan berpendapat dan sedikit berresepsi bahwasannya dunia perang adalah dunia yang kenakutkan karna nyawa taruhan nya .

Dan di islam dunia perang adalah dunia yang sangat di tunggu bagi para pencinta syurga untuk mati syahid.

Tapi di sini dunia perang yang saya maksud ialah dunia perang yang tidak seperti di atas karna saya berperang bukan nelawan musuh yang nyata tapi berperang melawan musuh hawa nafsu dan bisa di katakan tidak kelihatan hoib.

Seperti ketika orang menuntut ilmu godaan dan perperagan yang di hadapi nya tidak lah gampang di snaa kita di tuntut untuk giat,sabar, dan disiplin.

Di karnakan saya seorang muslim saya menuntut ilmu yang paling urgen adalah ilmu agama dan menghafal. Ayat suci Al-Quran bukan kah di agama islam menuntut ilmu itu wajib bagi muslim dan muslimah karnah itu saya sudah merasakan keluh kesah menghafal dsn belajar ilmu agama.

Sehinggah membuat saya sedikit memahami ilmu agama. Dengan kata lain orang yang bersunguh sunghuh pasti bakal mencapai kesuksesan nya.

 Maka dari itu di sini penulis mengajak para pembaca untuk selalu giat dalam belajar dan menuntut ilmu!. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun