Mohon tunggu...
Kiara Adya
Kiara Adya Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rok Mini

20 September 2018   17:01 Diperbarui: 24 September 2018   11:52 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

"Saban hari lu pada nonggkrong di rumah gw, balik sana"

"ya biasa aja ngomongnya, ini juga gw mau balik"
Pas di depan pintu dia berenti.
"Menurut lu.. make rok mini itu rasanya gimana? . Lu tau kan ky, rok mini itu Cuma segini (ngegarisin paha nya), emang ga dingin kalo ketiup angin?."
"gw ga tau, lagian gw ga pernah make."
"kita coba aja ma! (sambil nunjukin rok mini yang di angkat sedada)"
""mau mati lu ya nda! Itu.. itukan rok kakak gw!" dicky burasaha buat ngambil.
"Alma..! makenya dari atas apa dari bawah?" Anda sedikit jinjit sambil ngejunjung tinggi roknya.
"ga muat nda" rok nya nyanggkut di bahu.
"mending lu bedua pulang aja deh, ntar kalo kliatan kakak gw susah"

Rok mini udah selutut "oh.. bulu kaki gimana?"
Rok mini juga udah selutut "emang kenapa kalo ada bulu kaki?"
Rok mini masih ketahan di lutut "bego lu ya? Kan ga enak di liat"
Rok mini mulai di lepas sambil jalan ke arah alma "emang kenapa kalo bulu kaki gw banyak"

Mulai berantem.. dua-duanya megang bahu masing-masing

"lu bedua kalo mau make, ya di pake aja!" Dicky nyoba ngelerai
"Segitunya ya lu pengen make rok mini ky!!?" Anda Sama Alma ngejawab serentak
"Lu bedua bener-bener ngeselin ya!"

Hening

Lalu masing-masing masuk ke kamar

"udah?"
"gw udah"
"gw juga udah"

"klek"   "klek"   "klek" suara pintu kebuka

Satu sama lain saling melihat. sambil sedikit berlari, Dicky mengambil bangku
"MATI LU BEDUA..!!"

di ikutin Alma dan Anda yang langsung menahan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun