Mohon tunggu...
Ang Tek Khun
Ang Tek Khun Mohon Tunggu... Platform & Content Crafter

Lifetime Editor • Social Media Platform & Content Strategy • Creative Blogging at Instagram @angtekkhun1 • Mencuit di Twitter @angtekkhun @ceritakhun • Nyetatus di FB angtekkhun

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Menikmati Nilai Strategis Hotel Griyadi Blue Pacific

7 Januari 2016   01:29 Diperbarui: 7 Januari 2016   01:29 151 3 4 Mohon Tunggu...

Jika Anda melakukan perjalanan ke kota berskala besar dengan tingkat jelajah yang tidak mudah, maka cermatlah dalam memilih hotel. Jangan asal pilih, baik karena iming-iming harga murah, rekomendasi teman dekat, atau karena Anda merasa familiar dengan namanya. Pilihan terbaik selalu mengacu pada lokasi strategis tempat Anda melakukan aktivitas utama.

Ini menjadi dasar utama bagi Anda untuk memilih hotel Griyadi Blue Pacific bila Anda ingin berada di kawasan Blok M atau Jakarta Selatan pada umumnya. Apalagi bila jelas-jelas Anda aka mengandalkan moda transportasi umum (TransJakarta atau Metromini) dalam menjangkau destinasi-destinasi pilihan Anda.

Hotel berbintang dua yang beroperasi dalam naungan managemen Grup Sahid ini berada di posisi strategis. Terletak di Jalan Sultan Hasanudin No. 42, Jakarta 12160, Anda hanya membutuhkan ayun langkah pendek untuk tiba di pintu keluar Terminal Blok M. Jika membutuhkan Metromini, Anda hanya perlu menanti sebentar kemudian memilih nomor bus yang Anda butuhkan. Jika Anda hendak menggunaka jasa TransJakarta, Anda hanya perlu melangkah masuk dalam beberapa saat.

Untuk beraktivitas di sekitar kawasan Blok M, misalnya ke Pasaraya, Blok M Square, Plaza Blok M, atau seputaran Melawai, niscaya dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki. Untuk radius lebih dari itu, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencapai Gandaria City Mall, Senayan City Mall, Plaza Senayan, atau Mall fX Sudirman karena jaraknya relatif tidak terlalu jauh. Atau, bakal tergesa ke bandara? Jangan khawatir, bandara Halim Perdanakusuma hanya berjarak sekitar 10 km dari hotel ini.

Sederhana tapi bersih dan rapi, itulah kesan atas hotel ini, serta nilai lebih lain berupa layanan yang ramah. Petugas front office dengan responsif memberikan informasi yang Anda butuhkan. Resepsionis selalu siap selama 24 jam untuk melayani proses check-in atau check-out. Demikian pula bisa Anda membutuhkan dukungan WiFi untuk bekerja atau sekadar mencari informasi melalui internet.

Selama tiga malam saya mendapat kesempatan untuk menikmati semua kebaikan yang diberikan oleh Griyadi Blue Pacific. Tak ada yang lebih baik dalam meresponsnya selain ucapan terima kasih yang tulus.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x