Mohon tunggu...
kholilah
kholilah Mohon Tunggu... Penjahit - penulis

konten

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Heningnya Malam

16 Januari 2023   19:16 Diperbarui: 16 Januari 2023   19:24 504
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malam itu bulan purnama bersinar, malam membuat kita tenang, malam adalah tempat  kita istirahat, menghilang stres, menghilangkan letih lesuh dan malam juga adalah tempat berzikir dan mohon ampun.

Ibuku tiap pagi selalu membuatku  sarapan pagi, walaupun capek / letih nya ibu air keringatnya ibulah, kerja kerasnya itu buat pahala buat ibuku.

Ayah yang banting tulang buat kecukupan kita sehari ayah selalu berfikir keras buat anaknya ke depan nya.

malam itu aku mendengar suara ke capean orang tua dan adek ku di malam hari, aku di malam itu juga aku sibuk degan tugas ku karena belum siap, malam itu aku sholat malam, zikir malam, dan mohon ampun kepada allah.

malam itu benar hening tidak ada seorang pun yang bangun, kecuali diri ku,malam itu benar-benar hening banget yang awalnya stres menjadi tenang tidak ada beban,  malam itu aku bersyukur banget bisa bangun malam dan sholat malam.

klu kalian lagi stres banget jangan lupa bersyukur yaa kepada allah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun