Mohon tunggu...
kholilah
kholilah Mohon Tunggu... Penjahit - penulis

konten

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Di Waktu Refleks

5 Januari 2023   18:35 Diperbarui: 5 Januari 2023   18:39 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pada pagi yang cerah, burung berkicau di taman hijau dan mekar bunga, suasana yang dingin dan sejuk, di sana 

tempat refleks dan istirahat.

Baca juga: Hari Liburku

Tempat rumahku walau pun ada rumah  kosong yang engak masuk akal, tapi di sana tempat tenang nya diri ku yang ditemani burung yang cantik.

Diriku hanya lelah hidup di dunia nyata, tapi semenjak aku tinggal dekat hutan diriku berubah menjadi tenang dan bisa berbuat sesuka hati ku. ya.... walau pun di sana engak ada internet dan bersabarlah, di sana aku sapa sama hewan pada pagi hari.

Aku senang sekali main sama hewan dan mereka pun mau ngajak jalan sama aku keliling hutan yang hijau. menurut aku itu sangat asik sambil aku cari obat supaya, kalau aku sakit aku sembuhkan sendiri. 

Hewan di sana mengajari aku berenang dan mengajari  aku cara memancing dan sebagainya, suasana sangat luar biasa, kalau aku lagi berbahaya mereka selalu bantu aku dan sebagainya.

Sangat seru sekali dan aku pun menangis liat nya karena aku asih dalam berteman sama hewan dan binatang lainnya, mungkin aku akan sayang semua hewan di sana lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun