Mohon tunggu...
Annisa Hadi
Annisa Hadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Annisahadi ibu rumah tangga adalah puncak dari segala karir perempuan

Tulisan adalah isi hati dan angan tersurat, menulislah untuk menggambarkannya Blog: annisablajarnulis.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku yang Mencintaimu

15 Februari 2020   19:21 Diperbarui: 15 Februari 2020   19:25 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Biarkan aku seperti ini, seperti yang kumau, jangan larang aku, juga jangan biarkan aku, ikat aku dengan sepenuh cintamu, karena aku juga begitu, aku yang mencintaimu dengan sepenuh jiwaku, maka jangan biarkan aku menderita karenamu.

Sayang, aku mencintaimu, maka biarkanlah aku mencintaimu apa adanya, selayak cinta tulusku, yang tak bisa diukir walau diatas batu, dengan air lautan sebagai tintanya. Cinta ini terukir dalam hati yang tak bisa semua orang tau dan miliki.

Tak ada yang tau, tak ada yang menduga, bahwa cinta ini memang kumiliki untukmu, dan hanya untukmu.

Aku yang mencintaimu lebih dari apa yang ada dalam benakmu, maka jangan pernah kau bayangkan seberapa besar cintaku padamu, karena bahkan kaupun takkan mampu memahami itu.

Bagimu, cinta hanya sekedar cinta, tapi itu tidak bagiku, maka jangan pernah kau tanyakan, karena meski aku menjawab, kau pun takkan paham jawabanku, karena akupun tak bisa menjawab seperti maumu, hanya mauku, kaupun mencintaiku seperti aku mencintaimu.

15 Februari 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun