Mohon tunggu...
Annisa Hadi
Annisa Hadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Annisahadi ibu rumah tangga adalah puncak dari segala karir perempuan

Tulisan adalah isi hati dan angan tersurat, menulislah untuk menggambarkannya Blog: annisablajarnulis.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bingung

26 April 2019   18:11 Diperbarui: 26 April 2019   18:28 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fahmi casofa wordpress.com

Bingung...tak bisa berkata apa. Pun tak jua bisa berbuat apa. Fikiran seolah buntu tanpa arah harus kemana dan bagaimana.
Waduh...harus tanya pada sesiapa. Tak ada yang tau, apa yang sedang aku rasa. Bahkan aku sendiri saja tak tahu.
Rasa malas dan bosan kian melanda. Bagaimana ini? Tapi harus dijalani. Suka atau tidak suka.

Senja memerah. Langit kian menghitam. Buatku bertanya. Kenapa waktu semakin cepat berlalu ? Jangan, jangan dulu tunggu aku siap sambutmu.
Tapi siapakah aku ini. Hanya tinggal jalani. Sekali lagi suka atau tidak suka, mau atau tidak mau.
Inilah hati, yang kadang membingungkan pemiliknya, karena kadang ia tak sejalan dengan apa yang ada dalam angan.

Mereka terus berperang mencari peluang untuk menang. Karena itulah sejatinya kehidupan.
Tapi berusaha bangkit tanpa menjatuhkan, berusaha maju, tanpa menyingkirkan, berusaha tampak, tanpa menutupi.
Begitulah kiranya kebijakan. Kemalasan yang berusaha menang, harus segera dikalahkan. Demi sebuah kemajuan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun