Mohon tunggu...
Khoirotun Nisa
Khoirotun Nisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Life is a choice

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   00:42 Diperbarui: 22 September 2021   01:01 709
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan nama saya khoirotun Nisa Dari fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen kelompok 14 .

Gambar mind mapping tersebut adalah proses saya dalam masa perkuliahan 

Mengenal organisasi kampus adalah tujuan awal saya karena agar mengetahui peran peran apa saja yang terdapat dalam organisasi kampus tersebut, dan mengenal baik dosen dalam proses perkuliahan, 

selain itu saya ingin mengikuti program beasiswa dan menjadi aktivis muda dengan mengikuti organisasi untuk menambah wawasan saya dalam hal ke organisasi an dan hal hal positif lainnya, di dalam perkuliahan mengikuti arus pergaulan yang positif sangat penting agar tidak salah dalam bergaul agar tercipta menjadi mahasiswa yang berpotensi akademik dan non-akademik dengan cara mempergunakan waktu sebaik mungkin , 

rajin belajar dengan bersungguh-sungguh agar tercipta nya peluang karir yang lebih, harapan saya agar lulus dengan tepat waktu dengan gelar cumlaude  dan membahagiakan kedua orang tua saya yang insyaallah sukses dunia dan akhirat 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun