Mohon tunggu...
Khoir.27
Khoir.27 Mohon Tunggu... Mahasiswa ilmu komunikasi

Mahasiswa.

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Menjadi Youtuber Gampang, Tak Semudah Itu Ferquso

14 Mei 2019   09:40 Diperbarui: 14 Mei 2019   09:49 0 1 0 Mohon Tunggu...

                                                 

Dengan kemajuan zaman teknologi yang semakin pesat kini banyak profesi baru yang digandrunggi oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga yang dewasa bahkan ibu-ibu dan bapak-bapak juga ikut tertarik dengan profesi ini. Profesi ini adalah youtuber. Pasalnya menjadi seorang youtuber adalah profesi yang menyenagkan dan tidak terlalu bekerja keras layaknya di pabrik dan tidak perlu panas-panasan.

Memang menjadi seorang youtuber itu hal yang menyenangkan kalau kita lihat dari sisi positifnya saja. Dibalik semua itu ada hal yang tidak diketahui oleh banyak kalanagan.

Lalu apa benar menjadi youtuber itu gampang ?

Salah satu youtuber dengan subscriber yang masih 70 mengatakan memang youtube akan membayar kita jika kita sudah memenuhi syaratnya.

" youtube memang akan membayar tapi jika kita sudah mendapatan 1.000 subscribers dan 4.000 jam tayang, mendapatkan subscriber 1.000 dan 4.000 jam tayang tidak mudah seperti mencari pembeli dalam sebuah pasar. Jika kita sudah memenuhi syarat, dengan begitu iklan sudah masuk pada video yang kita uploud dan youtube akan membayar kita," Ujar kiki di Pasuruan, Minggu (12/5/2019)

Jika ingin menjadi youtuber kita harus kreatif, inovatif dan juga harus selalu membuat konten-konten yang bagus di samping itu kita juga harus selalu menguploud video ke channel youtube kita.

Jadi menjadi seoang youtuber dengan penghasilan yang besar tidak semudah yang dibayangkan oleh banyak orang, pastinya kita harus bekerja keras dengan ide kreatif kita.

Masih pingin jadi youtuber.............?

Semangat...........

Ig.khoir.27