Mohon tunggu...
Midhatul Khasanah
Midhatul Khasanah Mohon Tunggu...

Saya adalah mahasiswa jurusan Akuntansi Universitas Widyagama Malang. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Menjadi anak pertama membuat saya harus menjadi seseorang yang mandiri dan pantang menyerah. Motto hidup saya " suatu Keberhasilan merupakan cerminan dari Proses itu sendiri."

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

SAYGON, Santai di Bawah Pesawat?

17 Juli 2016   23:19 Diperbarui: 18 Juli 2016   00:16 0 4 0 Mohon Tunggu...
SAYGON, Santai di Bawah Pesawat?
Eksis di depan SAYGON waterpark (koleksi pribadi)

Bersantai merupakan suatu hal yang menyenangkan, sejenak menikmati hidup dan anugerah Tuhan. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan beberapa orang untuk mengisi waktu santainya. Mendengarkan musik, jogging, membaca novel adalah hal yang biasa untuk bersantai dan sejenak menenangkan pikiran dari segala kesibukan. Namun, bersantai dibawah Pesawat merupakan suatu hal yang tidak biasa untuk dilakukan. Dan disinilah tempatnya SAYGON Waterpark. Kata SAYGON, merupakan kata yang tak asing lagi di telingga masyarakat Pasuruan Jawa Timur dan sekitarnya bahkan sampai terdengar di luar kota Pasuruan.

SAYGON adalah wisata taman air yang unik dan menarik. Waterpark yang ada di Desa Pucangsari, Sengon, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur ini dapat menjadi tempat berlibur yang menyenangkan dan sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Waterpark ini menawarkan banyak wahana, wahana Pesawat dan wahana air diantaranya kolam ombak, kolam arus, Waterparkanak dan orang dewasa, Slide terbuka, Slide tertutup, Slide kecepatan ekstrim, bioskop 6D dan masih banyak lagi wahana yang seru dan patut dicoba. SAYGON Waterpark juga dikenal dengan pesawatnya dengan pesawat terbang Boieng 272-400 yang menjadi ikon  SAYGON Waterpark.  Pesawat ini merupakan pesawat asli yang dijadikan wahana pemutaran flim 3 rd dan menampilkan demo penerbangan.

Satu hari yang lalu saya bersama keluarga berkunjung dan mencoba wahana SAYGON Waterpark. Dapat dibilang waktu sudah terik kami sampai disana sekitar pukul 14.00 WIB. Harga tiket masuk yang  terjangkau sebanding dengan keseruan yang kita dapatkan bersama wahana airnya. Weekday IDR 35.000 dan Weekend IDR 50.000, jam buka 08.00 – 17.00 WIB. Tak beberapa lama kemudian kita langsung mencoba dan menikmati keseruan wahana air yang ada. Dari banyak keseruan yang kita dapatkan, 2 wahana air yang sangat berkesan dan membuat kita ketagihan untuk terus mencobanya.

Dua wahana tersebut adalah kolam ombak dan Slide terbuka, di kolam ombak kita dapat merasakan deburan-deburan pantai yang sangat besar seakan-akan kita berada di pantai dan tak sedikit dari para pengunjung berjatuhan dari pelampungnya.

Sedangkan di slide terbuka kita dimanjakan dengan perjalanan slide yang berkelok-kelok sehingga menambah keseruan yang kita rasakan, untuk yang pertama kalinya saya mencoba hal yang tak mungkin saya lupakan adalah saya terjatuh dari ban pelampung sehingga badan saya terbentur dibagian samping Slide walaupaun ada yang memar, namun saya tetap ketagihan dan terlanjur jatuh hati pada wahana air yang satu ini.

Nikmati keseruan bersama Slide terbuka dan tertutup hanya di SAYGON waterpark (http://www.saygonwaterpark.com/pages/wahana)
Nikmati keseruan bersama Slide terbuka dan tertutup hanya di SAYGON waterpark (http://www.saygonwaterpark.com/pages/wahana)
Setelah puas beberapa kali menikmati keseruan dengan slide terbuka saya dan keluarga menikmati indahnya bersantai bersama kolam arus dibawah pesawat terbang.

Tak terasa matahari sudah mulai meninggalkan keseruan ini, sehingga kami memutuskan untuk menyudahi keseruan hari ini. Banyak cerita dan pengalaman yang seru dapat diciptakan disini. Sayang sekali kalau anda tak mampir, kunjungi dan ciptakan sensasimu sendiri , dan jangan lupa buat video kerenmu bersama SAYGON Waterpark .

VIDEO PILIHAN