Mohon tunggu...
Kharisa Rizqi Umami
Kharisa Rizqi Umami Mohon Tunggu... Guru - Guru Sejarah di SMKN 2 Blitar

kharisa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti Training Online Guru Melek IT

17 Agustus 2018   05:37 Diperbarui: 17 Agustus 2018   06:24 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum....salam kenal...bertemu kembali dengan saya Kharisa Rizqi Umami. Saya adalah guru Sejarah Indonesia yang mengajar di SMK Negeri 2 Blitar. 

Alhamdulillah saya masih mendapat kesempatan kembali mengikuti training online yang dibimbing oleh Bapak Sukani. Sudah yang ketiga kali ini saya mengikuti training online. Pertama dengan materi Zipgrade dan Plickers, kedua dengan materi Powerpoint Edugame dan yang ketiga dengan materi Prezi, Quiz Creator dan Flipbook. Kenapa saya tertarik mengikuti Training Online ini? karena dengan mengikuti traing online ini saya sangat terbantu terutama dalam hal proses belajar mengajar. Dengan latar belakang pelajaran yang saya ajar, yaitu Sejarah Indonesia, banyak dari murid saya yang kurang semangat mengikuti pelajaran. Training online ini sangat menarik sekali karena saya mendapatkan banyak pengetahuan yang dapat saya sampaikan ke murid-murid saya sehingga mereka tidak bosan dengan pelajaran Sejarah.

Semoga, kedepannya saya dapat memanfaatkan ilmu yang saya dapat. Untuk bapak Sukani, terima kasih telah membimbing saya, semoga kedepan saya bisa mengikuti diklat online dengan materi yang baru.

Wassalam...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun