Mohon tunggu...
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani Mohon Tunggu... XI BDP 1, Smkn 50 Jakarta

Khaniva Hizrani. Pelajar kelas XI BDP atau yang lebih terkenal dengan Bisnis Daring dan Pemasaran. Bersekolah di SMK Negeri 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

#StoryGocap: Kenapa Milih Sekolah Kejuruan?

16 Mei 2020   18:50 Diperbarui: 20 Mei 2020   11:43 25 1 0 Mohon Tunggu...

Assalamu'alaikum temen-temen

Wahh sudah lama ya kita ga ketemu, kangen juga. Semoga pandemi ini cepat berlalu ya temen-temen dan kita bisa melaksanakan kegiatan kita seperti sediakala, aamiin allahumma aamiin

Nanti kalau kita udah boleh keluar rumah dan ga #Stayathome lagi, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Pergi ke rumah temankah? Atau pergi ke mall untuk nonton bioskop? Atau jangan-jangan ketemuan sama doi nih ditaman? 

Wahh kalau bisa jangan dulu ya teman-teman. Walaupun sudah tidak lagi diperintahkan #stayathome, usahakan jangan bertemu dulu dengan orang lain ya atau kalau misalkan terpaksa bertemu orang usahakan tetap jaga jarak aman yaa. 

Sebelumnya Terima kasih untuk siapa saja yang sudah meng-klik artikel ini dan sudah merelakan waktunya terbuang hanya untuk membaca artikel ini. Mohon maaf ya kalau ada salah-salah kata atau pengetikan:) maklum baru belajar buat artikel. 

Nah sebenernya si artikel ini kurang bermanfaat si ya dari judulnya, tapi insyallah aku akan selipkan sedikit hal positif yang aku alami sendiri. 

Dokpri
Dokpri
Pemasaran. Bisa dibilang si jurusan di SMK yang paling sedikit minatnya, yang kalo ada anak masuk ke pemasaran pasti dikira nemnya kecil, atau bahkan anak yang masuk pemasaran akan otomatis diramal masa depannya bakalan jadi 'sales'. 

Kenapa ya pada beranggapan kaya gitu? Kenapaa anak pemasaran selalu dikaitkan dengan kata 'sales'? Kenapa anak yang masuk pemasaran selalu dianggap rendah karena nemnya kecil dan masuk pemasaran? 

Tau ga si kalian bahwa pada dunia kerja, bagian pemasaran ini sangat dibutuhkan, dibutuhkan untuk apa? Ya untuk mempromosikan atau menjualkan produk-produk yang dijual oleh perusahaan. 

Coba deh bayangin kalau misalkan pekerjaan di bidang pemasaran ga ada, apa perusahaan bakalan dapet untung dari hasil penjualannya? Nanti aja deh bayanginnya ya, sekarang baca dulu sampe bawah... 

Alasan kenapa aku masuk jurusan Pemasaran itu adalah.... hmm....ga ada. Bener emang ga ada alasannya, orang ga mau masuk Pemasaran ko tapi malah keterimanya di jurusan Pemasaran. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x