Mohon tunggu...
Mohammad Khamdan Yuwafi
Mohammad Khamdan Yuwafi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Karangrejo, Garum, Blitar

Jika namamu ingin di kenal maka menulislah

Selanjutnya

Tutup

Love

Kumpulan Quotes Bijak tentang Cinta

28 Februari 2023   16:02 Diperbarui: 28 Februari 2023   16:08 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Bucin atau kepanjangan dari "budak cinta" adalah istilah yang merujuk pada seseorang yang sangat tergila-gila dengan pasangannya. Meskipun terkadang dianggap kurang positif, namun bucin juga bisa diartikan sebagai sikap yang penuh kasih sayang dan perhatian. Berikut adalah kumpulan quotes bucin keren yang bisa menginspirasi dan membuatmu tersenyum.

1. "Aku bukanlah bucin, aku hanya orang yang mencintaimu dengan sepenuh hati."

2. "Ketika aku melihatmu, dunia seakan-akan berhenti berputar. Hanya ada kamu yang ada di pikiranku."

3. "Aku merasa hidupku tidak lengkap tanpa kamu. Kamu adalah bagian dari hidupku yang membuatku merasa utuh."

4. "Cinta bukan tentang memiliki, melainkan memberi. Aku mencintaimu tanpa syarat dan aku akan selalu memberikan yang terbaik untukmu."

5. "Setiap kali aku melihat senyummu, hatiku seakan-akan terbang ke langit yang paling tinggi."

6. "Kamu adalah kebahagiaan dalam hidupku. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu di dalamnya."

7. "Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Kamu adalah segalanya bagiku."

8. "Cinta sejati adalah ketika kamu memilih untuk tetap bersama seseorang, meskipun ada rintangan dan tantangan di depan."

9. "Aku akan selalu ada untukmu, di setiap waktu dan di setiap situasi. Kamu adalah orang yang selalu ada di hatiku."

10. "Cinta bukan hanya tentang romantis dan manis, tapi juga tentang dukungan dan kepercayaan. Aku selalu mendukungmu dan mempercayaimu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun