Mohon tunggu...
Khalid Al Walid
Khalid Al Walid Mohon Tunggu...

Pendiri Muqawwamah.info Media | Journalist di Anti-Mainstream Media

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

[Sedikit Guyonan] Perang Cyber "tentara" Amerika dan Rusia

28 April 2016   17:50 Diperbarui: 28 April 2016   17:59 82 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Sedikit Guyonan] Perang Cyber "tentara" Amerika dan Rusia
12715227-1669554679977623-2518323714311354912-n-5721e8c03e23bd7712a8f122.jpg

Apa yang anda pikirkan?

Jadi ceritanya saya (penulis) di add oleh para "tentara AS" itu dia berusaha merayu kalau dia sedang berada entah di afganistan, baghdad, mana2 deh. Terus fotonya tdd foto serombongan tentara, dia sendiri in action pegang senjata. Belakangan musim yg model 'selebritis' gini Kadaaaang ada yg foto dg anak2. Ga pernah ada foto istri atau keluarga atau teman2 lain. Aneh kan?


Coba ya, kalo dia beneran sesibuk itu dg jabatan itu, ngapain juga dia main FB? Emang sempat? Tapi ane heran kok bisa-bisanya FB ane kemana rayuan? padahal jelas-jelas ane adalah seorang LAKI-LAKI TULEN? apa mungkin karena Facebook saya banyak foto perempuan apa gimana? Gak habis pikir saya langsung bilang aja kalau saya sebenarnya Kapten di Spetsnaz sebuah pasukan Khusus Rusia, pernah ditugasin di Afghanistan di era Perang Soviet-Afghanistan dan Baghdad menjadi pasukan pengaman Kedutaan Rusia di Irak dan mungkin dia merasa ketakutan langsung BLOKIR fb saya :O tapi untung saya punya pengetahuan Militer juga yang saya pikirkan bagaimana dengan orang yg tidak ngerti apalagi di mintain uang gitu? apalagi yang ampe terjebak 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x