Mohon tunggu...
Khaerun Rahmat
Khaerun Rahmat Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Begitulah

Aku Ganteng

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Gatot Soebroto

21 November 2021   09:27 Diperbarui: 21 November 2021   09:38 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi pagi udah kena omel harus disiplin jangan males malesan sekolah,di pagi yang sedikit hujan itu aku siap berangkat ke sekolah saat itu di sekolah aku merasa ngantuk mendengarkan guru menceritakan tentang pahlawan bangsa Indonesia aku hanya mendengarkan sedikit apa yang jelaskan oleh guruku aku hanya ingat dia menceritakan tentang seorang Jenderal yang bernama Gatot Soebroto

"siapa yaa Gatot Soebroto itu?" Bertanya kepada diri sendiri

Sampai dirumah karena tidak ingin terus penasaran akupun menanyakan kepada Ibuku siapa itu jenderal Gatot Soebroto

"hmmm Ibu tidak tau Ibu hanya tau namanya saja yang di jadikan nama jalan di bandung, coba tanya ke Ayah kan Ayah Tentara"

akupun menunggu Ayahku yang sedang memperbaiki mobil sambil menonton televisi,

"aduhhh Ayah lama nih Bu"

"ehh sabar Ayah kan lagi benerin mobil"

"aku penasaran nih Bu"

"nahh tuh ayah udah beres"

Ayahku masuk kedalam rumah dengan tangan dan baju yang penuh dengan oli bekas memperbaiki mobil

"ada apa nih" tanya ayahku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun