Mohon tunggu...
Khadeejannisa
Khadeejannisa Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan swasta

بسم الله Menulis adl caraku berbagi dan bercerita

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Haico VDV, Tak Cuma Modal Privilege

19 Agustus 2022   20:20 Diperbarui: 19 Agustus 2022   20:21 172 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
ilustrasi: instagram/@haico.vdv

Dunia entertainment sarat akan popularitas, glamour, high class, goodlooking dari segi tampilan tubuh proporsional, sexy, atletis atau bermuka indo alias blasteran bule, oriental maupun campuran timur tengah. 

Bagi yang memiliki privilege ini rasanya mudah saja untuk menjadi selebritis. Tak heran jika banyak yang bilang "aji mumpung", sekalinya terjun ke dunia hiburan bisa menekuni banyak bidang sekaligus.

Tidak demikian halnya dengan artis yang bisa dibilang pendatang baru namun namanya cukup dikenal di masyarakat luas. Tak cukup berbekal postur semampai dan wajah blasteran, namun benar-benar menekuni dunia seni peran yang dicintainya. 

Haico Vander Veken adalah artis 20 tahun yang mengawali karirnya di dunia model. Tak menampik anggapan jika tawaran datang lantaran darah blasteran Bali-Belgia yang dimilikinya. Namun Haico terus menggali potensi diri dan menunjukkan ekistensinya di dunia hiburan tanah air.

Mulai dikenal di dunia layar kaca melalui debut peran pendamping di sinetron Cinta Suci (2018). Selanjutnya banyak project lain yang berdatangan. 

Melejit lewat peran sebagai Cinta, pemeran utama di Sinetron Samudra Cinta dipasangkan dengan Rangga Azof. Menariknya lagi, di tahun kedua semenjak masuk ke dunia akting dan langsung diberi kepercayaan untuk menjadi pemeran utama. 

Lewat sinetron ini Haico dan lawan mainnya juga membangun chemistry yang apik hingga dinobatkan sebagai Aktris Terngetop di sebuah atasiun tv swasta selama 2 tahun berturut-turut.

Selain menjadi bintang sinetron Haico juga disibukkan dengan sederet kesibukan lainnya. Diantaranya foto model, pemain film, FTV, Brand Ambassador beberapa produk kecantikan, model iklan, hingga menyanyi. Tak mau dibilang aji mumpung karena fokus utamanya adalah berakting, sementara menyanyi baginya hanyalah hobi yang syukur-syukur bisa disalurkan melalui karya dan diterima khalayak. 

Dari ketiga single yang telah diluncurkan, Bahagia Bersamamu adalah kesuksesan yang diraih Haico. Lagi-lagi dipasangkan di Music Video bersama kekasihnya, Rangga Azof. Sejak setahun penayangan melalui You Tube Channel pribadi dan manajemen yang menaunginya telah meraih lebih dari 24 juta viewers.

Terbaru dirinya sedang memulai usaha bisnis kuliner dengan membuka caf & coffee shop di kawasan Cibubur. Menjikan beragam olahan kopi dan hidangan kekinian, caf ini diberi nama sesuai nama panggilannya "Cafe Coco". Caf berkonsep cozy dan homy yang baru dibuka sebulan lalu ini mendapat sambutan cukup baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan