Mohon tunggu...
Kezia Vira
Kezia Vira Mohon Tunggu... Catch me if u can :)

┼ simple girl, not perfect ┼

Selanjutnya

Tutup

Media

Video Viral

10 Desember 2019   10:05 Diperbarui: 10 Desember 2019   11:29 24 1 0 Mohon Tunggu...

EMPORIUM77 - Jika Anda telah berada di lingkaran pemasaran online untuk beberapa waktu, Anda mungkin telah memperhatikan perubahan besar dalam cara pemasar online baru memainkan permainan mereka.

Sementara pemasar online tradisional telah memutuskan untuk tetap dengan teknik yang terbukti efektif - pemasaran artikel, membangun tautan, blogging - mata segar di industri telah memperkenalkan pendekatan baru - pemasaran video. Pemasaran video telah mengambil seluruh dunia pemasaran online oleh badai hanya dalam waktu singkat. Itu karena video memiliki potensi tertinggi untuk menjadi viral, sesuatu yang banyak orang tampaknya sangat diabaikan.

Ketika seseorang melihat video yang menarik, mereka membagikan kepada teman-temannya; teman-temannya juga akan mengklik video, menontonnya, dan kemudian membagikannya ke teman-teman mereka juga. Siklus terus dan terus sampai siapa yang tahu kapan, membuat satu video tertentu menyebar seperti epidemi.

Mengapa video viral?

Perlu diingat bahwa manusia berpikir dalam gambar, yang berarti bahwa jika Anda membuat video yang sangat bagus kemungkinannya akan tetap jelas di kepala orang. Sekarang jika Anda mengambil fakta itu dan menambahkan beberapa trik pemasaran online, tidak akan ada keraguan bahwa produk atau layanan Anda akan sangat populer secara online dalam waktu singkat. Video adalah viral karena satu alasan - mereka memberikan informasi yang mencakup gerakan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat seseorang mengingat sesuatu daripada memberinya sepotong informasi dengan isyarat yang sesuai.

Bagaimana Anda membuat video viral?

Saat menggunakan video untuk mempromosikan atau mengiklankan produk atau layanan tertentu, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, video harus sangat relevan dengan niche Anda.

Misalnya Anda mempromosikan produk penurun berat badan. Secara logis, video yang akan Anda buat akan berputar di sekitar satu ide, yaitu menurunkan berat menggunakan produk Anda.

Anda juga harus memastikan bahwa video Anda tidak hanya relevan, tetapi juga menyediakan informasi penting atau konten yang bermanfaat untuk audiens Anda. Mengharapkan tidak ada yang menonton atau menghargai video Anda jika tidak ada yang istimewa atau penting di dalamnya. Jadilah kreatif dengan video Anda dan hindari membuat bosan audiens Anda. Semakin menarik dan tidak biasa video Anda, semakin baik hasil yang akan mereka berikan.

Haruskah Anda memposting video ke situs web Anda?

Jika Anda mempromosikan produk yang terkait dengan ketrampilan atau yang perlu dipelajari, Anda tentu harus menggunakan video dan menempatkannya di situs web Anda. Menjelaskan bagaimana melakukan "menghindar dan membakar" di Photoshop misalnya akan menjadi sakit kepala jika Anda semuanya dengan esai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x