Mohon tunggu...
Kezia Caitlin
Kezia Caitlin Mohon Tunggu... Hoteliers - Mahasiswa

Penerima Beasiswa Prestasi STP Trisakti Menulis untuk berbagi sedikit pendapat dan pengetahuan

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Mito Fantasy MO-888, Oven Serbaguna

30 Juni 2020   20:11 Diperbarui: 30 Juni 2020   20:09 5248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan oven mito yang satu ini. Oven yang sedang naik daun ini sangat tinggi peminat dan cepat habis dimana-mana. selain karena harga yang terjangkau, oven ini juga sudah dapat dikategorikan oven multi fungsi. Dimana oven ini menurut saya sudah cukup memenuhi kebutuhan usaha rumahan apalagi hanya untuk kebutuhan rumah sehari-hari.

Seperti yang saya sebutkan, dengan harga dibawah Rp 1.5 juta, oven ini juga memuliki fitur kegunaan yang lengkap. mulai dari fan yang dapat dinyalakan atau dimatikan, pengaturan api atas bawah dengan panas sampai 250 derajat celcius, hingga timer. 

Kampasitas nya juga yang cukup besar yaitu 33L dapat untuk memanggang ayam utuh dengan alat roster yang sudah tersedia. Selain itu saat beli kita akan mendapatkan alat roster ayam, 2tray pemanggang, dan pengambil tray. 

Untuk penggunan nya sendiri juga bervariasi mulai dari kue kering, kue lapis, pizza, roti hingga kentang goreng. Saya sendiri sudah mencoba untuk bikin berbagai macam kue. dan saya sendiri cukup puas dengan panas yang diberikan oleh oven ini, selain cukup panas, memanaskan oven ini cukup sekitar 10 menit. hasilnya pun kue yang saya buat selama ini memuaskan, panas yang merata membuat warna dan tingkat mengembang yang rata pada adonan saya. 

Tetapi kalau menurut saya oven ini memiliki kekurangan hanya dalam satu hal. Yaitu keempat alat pengaturannya terasa panas saat oven sedang menyala, sehingga saat saya hendak menambahka waktu cukup panas saat diputar.

Tapi diluar itu semua dengan harga, kapasitas dan hasil yang sangat memuaskan saya sangat merekomendasikan oven ini bagi para pemula yang ingin memiliki oven dengan harga dan kapasitas yang cukup besar. Serta daya listrik yang hanya 300watt-600watt saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun