Mohon tunggu...
Kevin Jone
Kevin Jone Mohon Tunggu... -

Anak sekolah,aktifis gereja

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Buah dari Kesabaran

30 Juli 2010   10:35 Diperbarui: 26 Juni 2015   14:27 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku meminta kepada Sang Pencipta sebuah bunga yang cantik,Tetapi Ia hanya memberi sebuah kaktus berduri.
Aku meminta kepada Sang Pencipta sebuah kupu-kupu yang cantik, Tetapi apa! Tuhan hanya memberi sebuah ulat yang menjijikan !

Aku sedih....
Aku selalu berdoa mendapatkan sesuatu yang indah nan elok,cantik dan rupawan tetapi semua itu tidak di berikan kepadaku,tetapi aku belajar untuk bersabar dan bersyukur kepada Sang Tuhan.
Aku tidak bersungut-sungut,aku kembali berdoa,supaya sang Tuhan memberi sesuatu yang lama aku inginkan impikan.
Entah mengapa aku merawat,menjaga kaktus dan ulat bulu itu.

Aku tidak sadar !

Kaktus berubah menjadi bunga yang sangat indah,lebih dari semua bunga.

Ulat yang menjijikan itu,oh aku tidak sadar ! Ulat itu menjadi kupu-kupu yang cantik,aku kagum!

Ternyata aku tidak salah untuk bersabar dan Tuhan punya rencana di setiap apa yang Dia berikan kpd umat-Nya.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun