Mohon tunggu...
KITAB SUCI الكتاب المقدس‎
KITAB SUCI الكتاب المقدس‎ Mohon Tunggu... I will do my best to explain

Humbly and Friendly Traveler, Swimer, Hiker, Gamer, Reader and Now, I am a "Writer" [ jaki711997@gmail.com ] Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Film

[Trending] Hashtag KKN di Desa Penari di Twitter hingga Peluncuran Trailer dan Sinopsisnya

22 Februari 2020   02:17 Diperbarui: 14 Maret 2020   23:49 43 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Trending] Hashtag KKN di Desa Penari di Twitter hingga Peluncuran Trailer dan Sinopsisnya
Source: https://twitter.com/MDPictures 

         #KKNdiDesaPenari sedang Trending di Twitter, Kini MD Pictures telah meluncurkan sebuah Trailer dari film yang berjudul "KKN Di Desa Penari - Official Trailer | 19 Maret 2020 di Bioskop" tepatnya 20 (dua puluh) jam yang lalu. Dikutip dari @Houzalkhsan di Twitter mengatakan "dear MR. terima kasih telah membawa satu lagi mahakarya dari urban legend dari zaman mileneal dan dikemas semirip mungkin dengan cerita aslinya - good job salute from me

tangkapan layar
tangkapan layar
           

          Sinopsis Film "KKN Di Desa Penari" 2020 ini berawal dari [ seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraga) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

tangkapan layar
tangkapan layar
          Pak Prabu (Kiki Narendra), sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

          Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan Desa Penari itu]. Begitulah kutipan dari sinopsis pada Trailer "KKN Di Desa Penari - Official Trailer | 19 Maret 2020 di Bioskop". Berikut Video Youtube dari Trailer tersebut:

Salam hangat dari saya untuk pembaca dan jangan lupa saksikan film KKN Di Desa Penari di bioskop kesayangan anda pada 19 Maret 2020 diproduseri Manoj Punjabi & disutradarai Awi Suryadi (MD Pictures), kalau beruntung ketemu saya dibioskop pada tanggal 19 Maret 2020. Hehehe...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x