Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Lainnya - Komunitas Tangsel

Ketapels atau Kompasianer Tangerang Selatan plus, berdiri 1 Januari 2016. Mengangkat isu-isu regional melalui Kompasiana, berbagi edukasi, berbagi inspirasi dan kemanfaatan melalui tulisan (blogging). Instagram ; @ketapels | email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Artikel Utama

[Event Online] Kuis Tujuh Belasan Ketapels x BeeyahCorner

2 Agustus 2021   08:13 Diperbarui: 2 Agustus 2021   14:50 273 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Event Online] Kuis Tujuh Belasan Ketapels x BeeyahCorner
dok- Ketapels

Hallo Kompasianer dan Teman Ketapels, salam sehat selalu !

Memasuki bulan Agustus, kemeriahan perayaan HUT kemerdekaan biasanya mulai terasa.  Di mana-mana bendera merah putih dikibarkan, dan beberapa perlombaan mulai digelar.

Tetapi bulan delapan di dua tahun terakhir, kemeriahan aneka lomba tujuh belasan itu tak ada lagi. Kebiasaan yang dulu serba tatap muka, kini (dipaksa) beralih menjadi daring.

Dan Ketapels tak ingin menyerah, menghadirkan aneka kegiatan online. Termasuk  Agustus tahun ini, Ketapels mengadakan kuis.

Kuis bukan sembarang kuis, bekerjasama dengan Beeyah Corner, UMKM Tangerang Selatan yang memroduksi camilan dan makanan.

Dan tersedia paket rice box kebuli (ayam dan kambing), bagi 4 (empat) pemenang terpilih.

Caranya sangat mudah, simak dibawah ini dan lanjut ke Instagram @ketapels_ yes.

  • Follow akun Instagram @ketapels_ dan @beeyah_corner
  • Buat pantun (empat baris) di kolom komentar instagram @ketapels_ dengan menggunakan kata "Kebuli" dan atau "Beeyah Corner" (boleh menyebutkan salah satu kata atau dua-duanya)
  • Mention tiga akun teman kalian, sertakan hastag #KuisTujuhBelasan dan #KetapelsXBeeyahCorner
  • Share postingan kuis tujuh belasan di instagam Ketapels  di IG Story kalian, mention @ketapels_ sertakan hastag #KetapelsXBeeyahCorner
  • Untuk pengumuman lebih lengkap silakan klik di SINI 

Mimin yakin tidak terlalu sulit, apalagi Kompasianer terbiasa merangkai kata. Mimin percaya, tantangan ini bisa dilalui dengan mudah.

Nah, sekarang kesempatan Kompasianer mendapatkan dua box nasi kebuli terbuka. Buruan ikutan, jangan dientar-entar. Yang sudah-sudah sih, biasanya kelupaan.

So, meski di rumah saja kita tetap bisa memeriahkan perayaan tujuh belasan secara virtual.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN