Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Komunitas Tangsel

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel dan sekitarnya. KETAPELS mengangkat isu-isu regional melalui Kompasiana, berbagi edukasi, berbagi inspirasi dan kemanfaatan melalui tulisan (blogging) | Instagram ; @ketapels - email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Artikel Utama

[Ketapels Bergerak] Yuk, Bantu Sesama Blogger Terdampak Bencana Alam

19 Januari 2021   17:12 Diperbarui: 20 Januari 2021   09:09 175 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Ketapels Bergerak] Yuk, Bantu Sesama Blogger Terdampak Bencana Alam
Ketapels

Assalamualaikum wr wb, 

Teman Ketapels dan Kompasianer. Salam sehat selalu,semoga kita semua selalu dalam keberkahan- Amin.

Memasuki bulan pertama tahun 2021, kita bangsa Indonesia melihat, mendengar dan merasakan kabar duka. Adalah bencana alam di beberapa daerah di bumi pertiwi, yang mengetuk keprihatinan kita bersama.

Ketapels mendukung program Blogger Crony Community (BCC) yang diberi nama #BloggerCare. Bergandeng tangan, bergerak menjaga lingkaran terdekat yaitu membantu sesama Blogger. Sesuai konsep #BloggerCare , yaitu saling membantu dari blogger, oleh blogger untuk semua.

#BloggerCare mengajak Teman Ketapels dan Kompasianer, berbagi untuk meringankan korban bencana alam di tengah pandemi. Sasaran kegiatan kali ini, sementara menjadi prioritas Blogger yang ada di Kalimantan Selatan. Sedang untuk daerah lain, sedang dilakukan maping dan monitor.  Seperti kita ketahui bencana banjir juga di daerah Sulawesi, erupsi gunung Merapi di Jawa Timur dan banjir bandang di daerah Puncak Bogor Jawa Barat.

Donasi yang terkumpul akan didistribusikan langsung, bekerja sama dengan relawan dan teman-teman blogger yang berada dekat lokasi bencana. Siapa pun tanpa kecuali juga bisa berkontribusi.

Salurkan bantuan melalui #BloggerCare Transfer BCA 2181649773 an Siti Khoirunnisa (tambahkan angka 21 dua angka terakhir nominal donasi -  misal Rp 50.021 ). Donasi dibuka sampai 31 Januari 2021.

Semoga dukungan, doa, donasi, dan semangat teman-teman mendapat balasan berlipat-lipat dari Tuhan Yang Maha Esa.  Mari kita bergerak, berbagi semampunya, berbuat baik sebisanya. Selama kita lakukan bersama-sama, insya Alloh akan berdampak baik untuk saudara-saudari sebangsa yang lebih membutuhkan saat ini.

Tak lupa Mimin sampaikan, terima kasih banyak atas perhatian dan dukungannya. Semoga niat baik, serta keterlibatan kita dalam kebaikan senantiasa dimudahkan. Semoga Teman Ketapels dan Kompasianers dikaruniai kesehatan lahir dan batin- Amin.

Ketapels, Silaturahmi, Berbagi, Inspirasi.

#BloggerCare2021 #prayforindonesia

Wassalamualaikum wr wb.

Ketapels
Ketapels

VIDEO PILIHAN