Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Komunitas Tangsel

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel dan sekitarnya. KETAPELS mengangkat isu-isu regional melalui Kompasiana, berbagi edukasi, berbagi inspirasi dan kemanfaatan melalui tulisan (blogging) | Instagram ; @ketapels - email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Berikut, Kompasianer yang Beruntung Mendapatkan Paket dari Saripati Laer!

18 September 2020   05:30 Diperbarui: 22 Oktober 2020   19:51 25 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berikut, Kompasianer yang Beruntung Mendapatkan Paket dari Saripati Laer!
Ketapels

Hallo Teman Ketapels, Hallo Kompasianers!!

Ada yang nungguin, pengumuman giveaway KetapelsXSaripatiLaer ?.

Sepanjang September, setidaknya akan ada empat Giveaway Ketapels. Yang sudah berlangsung tiga, dan satu lagi insyaallah pekan depan mimin umumkan.

Ketapels sengaja menggandeng UMKM, sebagai bentuk dukungan dan membantu promosi selama pandemi berlangsung.

Mimin ucapkan trima kasih banyak, kepada Teman Ketapels dan Kompasianer atas partisipasinya. Semoga upaya kita yang tak seberapa ini, bisa membantu Usaha Mikro Kecil Menengah tetap bertahan.

Nah, mengingat periode giveaway #KetapelsXSaripatiLaer sudah rampung. Selanjutnya tugas mimin, adalah mengumumkan tiga Kompasianer yang beruntung.

Semua komentar di kolom IG Ketapels bagus-bagus, penginnya dimenangin semua. Tetapi apa daya, sementara ini tersedia tiga paket saripati Laer untuk tiga Kompasianer.

Tanpa berpanjang kata, berikut tiga komentar terpilih.

Komentar pertama

@mbak_avy

"sejak kecil, saya sudah terbiasa minum minuman berbahan tradisional. Apalagi menginjak usia remaja. Jamu2an sudah menjadi kebiasaan untuk dikonsumsi setiap hari. Itu tidak lepas dari peninggalan nenek moyang kita yg sangat kreatif memanfaatkan kekayaan alam Indonesia. Jadi kita patut bangga. Apalgi sekarang minuman herbal sudah mendunia. Diracik begitu apik, kemasan yang menarik, rasa yang pastinya enak. salah satunya adalah Saripati Laer. Dengan aneka produk yang dikemas cukup praktis, tinggal kita nikmati tanpa harus repot meracik lagi. Manfaatnya tetap terjaga karena bahannya berkualitas, juga tanpa bahan pengawet. Sehingga rasanya tidak berubah. Cocok banget dinikmati dalam masa pandemi. Karena menjaga stamina tetap prima."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN