Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Komunitas Tangsel

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel Plus. KETAPELS mengangkat isu-isu regional daerah melalui Kompasiana, berbagi edukasi dalam kepenulisan dan blogging, menemukan dan melejitkan inspirator-inspirator daerah serta merekatkan ikatan persaudaraan sesama anggota. | email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Eventkomunitasonline Artikel Utama

Ketapels Live Instagram, Ngobrol Bareng Chef Jun

1 Mei 2020   03:44 Diperbarui: 4 Mei 2020   23:25 51 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketapels Live Instagram, Ngobrol Bareng Chef Jun
Dokumentasi Ketapels

Assalamualaikum wr wb

Hallo Teman Ketapels dan Kompasianer apa kabar, sehat selalu dan lancar puasanya ya. Mimin punya kabar nih, Ketapels punya program anyar, yaitu Live Instagram Ketapels.

Acara khusus di bulan Ramadan, rencananya akan diadakan dua minggu sekali. Dan sesuai momen tengah berlangsung, maka tema yang diangkat adalah seputar puasa.

Episode perdana Live IG Ketapels akan menghadirkan Kompasianer yang juga seorang Chef. Kepiawaiannya mengolah bahan, menjadi menu istimewa telah membawanya ke negeri manca.

Sebuah brand ternama, yang memproduksi aneka peralatan memasak, mempercayai beliau sebagai brand ambassador.

Dia adalah Chef Jun Joe Winanto (atau akrab disapa Chef Jun).

Nah di episode kali ini, Teman Ketapels bisa menyimak tema tentang menu berbuka yang praktis dan tentu saja akrab dengan perut. Mengingat seharian lambung kosong, jangan sampai kaget karena diisi asupan kurang tepat.

Kompasianer dan Teman Ketapels, siap siap pantengin program Live IG Ketapels. 

Acara akan diadakan pada Minggu 3 Mei 2020, jam 20.00 WIB (sehabis Tarawih) - selesai.

Biar tidak ketinggalan, silakan follow dulu Akun Ketapels di SINI. Dan siapkan pertanyaan seputar tema, semoga bisa menambah referensi untuk menu berbuka.

Oke, mimin cukupkan sampai di sini informasinya. Sampai ketemu di Live IG Ketapels ya..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN