Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Komunitas Tangsel

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel dan sekitarnya. KETAPELS mengangkat isu-isu regional melalui Kompasiana, berbagi edukasi, berbagi inspirasi dan kemanfaatan melalui tulisan (blogging) | Instagram ; @ketapels - email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

[Event Komunitas] Teman Ketapels di Kelas Zumba bareng Sunpride

8 Februari 2020   06:39 Diperbarui: 8 Februari 2020   06:56 47 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Event Komunitas] Teman Ketapels di Kelas Zumba bareng Sunpride
koleksi- admin Ketapels

Hallo Teman Ketapels, salam sehat selalu !!

Mimin yakin, semua Teman Ketapels pasti pengin hidup sehat. Memiliki badan kuat dan segar, sehingga bisa beraktivitas apapun tanpa hambatan.

Apalagi saat ini era medsos, pengin dong punya badan ideal dan tampak good looking kalau post foto di akun medsos---hehehe. Masalahnya, kita kerap dilanda kebiasaan mager ditambah konsumsi makanan sesuka hati. 

Duh, kadang maksud hati tidak sesuai dengan kebiasaan yang diterapkan -- sama kaya mimin nih.

Setiap akhir pekan tiba, bawaannya badan nempel terus di ranjang. Selepas menunaikan sholat subuh, mapan lagi sampai terik datang. Abai dengan olahraga, badan tidak dibiasakan begerak.

Belum lagi dengan banyaknya aplikasi, pesan makanan tinggal nunjuk ujung jari. Semua yang ada promo di aplikasi dibeli, tak peduli dampaknya bagi tubuh.

Ya, semua yang kita lakukan pasti dampaknya dirasakan sendiri. kebiasaan malas olahraga dan makan sembarangan, akhirnya badan jadi obesitas dan tidak lincah bergerak. Setelah terasa sakit ini dan itu, barulah penyesalan selalu datang belakangan.

-----

Menyoal gaya hidup sehat, Ketapels berksempatan mendapat undangan dari Sunpride di acara Zumba Class. Acara yang digelar Sabtu 8 Februari 2020 di Paradigm fitnes ini, mengajak Teman Ketapels dan Fruitaholic untuk memulai gaya hidup sehat dengan senam zumba.

Mengingat jadwal acara yang mepet dan terbatasnya kuota (4 kuota), maka mimin musti bergerak cepat.  Memilih Teman Ketapels, yang sekiranya bisa hadir dan pas dengan event diadakan (peserta akan dijapri mimin). 

Nanti peserta yang hadir, akan membuat reportase acara dan tayang di Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN