Mohon tunggu...
Ketapels
Ketapels Mohon Tunggu... Komunitas Tangsel

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis-penulis Kompasiana yang berdomisili di Tangsel Plus. KETAPELS mengangkat isu-isu regional daerah melalui Kompasiana, berbagi edukasi dalam kepenulisan dan blogging, menemukan dan melejitkan inspirator-inspirator daerah serta merekatkan ikatan persaudaraan sesama anggota. kontak temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Teman Ketapels, Siapa Mau Nonton "A Musical Journey of Krakatau"?

23 Januari 2020   07:09 Diperbarui: 23 Januari 2020   07:34 102 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Teman Ketapels, Siapa Mau Nonton "A Musical Journey of Krakatau"?
dok. admin Ketapels

Sejenak hariku meragu

Suara hatiku membisu

Kehampaan kian terasa

Akan sesuatu tlah tiada

Teman Ketapels, siapa yang baca lirik di atas sambil nyanyi ? Hayo Ngaku !!! -- hehehe. Tenang, mimin juga nyanyi sambil ngetik .

Kalau iya (sambil nyanyi),  ketahuan kalian melewati masa remaja di rentang tahun 80-90-an. Konon di masa ini, menurut pengamat musik disebut sebagai masa keemasan musik Indonesia.

Bahkan dulu, saking penginnya mimin hapal lagu "Kau Datang" dari Krakatu Band ini. Sampai nunggu acara AMKM (anda meminta kami memutar), pas lagu ini diputar kuping langsung dipepetin radio---indahnya nostalgia.

Krakatau  adalah Band aliran Fusion Jazz dibentuk tahun 1984. Digawangi Trie Utami (vocal), Dony Suhendra (Guitar), Pra Budi Dharma (Bass), Dwiki Darmawan (key), Indra Lesmana (Key) dan  Gilang Ramadhan (Drum).

Sederet lagu hits, telah melambungkan nama group band ini. Sebut saja beberapa judul seperti "Kau Datang", "Gemilang" (direcycle Andien), "Kembali Satu", "La Samba Primadona", dan masih ada yang lainnya.

Teman Ketapel yang  kangen penampilan Krakatau Band, Titan Center dan KYUPro with DSS Music, mempersembahkan "A Musical Journey of Krakatau".

Acara keren ini akan diadakan pada

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x