Mohon tunggu...
Kertas koyak
Kertas koyak Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Belajar Menulis ala Anak TKI di Tawau

11 Februari 2019   11:05 Diperbarui: 11 Februari 2019   11:18 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Nama saya Firdaus.                                           

Saya berasal dari Indonesia  dan sekarang saya berada di malaysia saya anak pertama dari dua bersaudara ibu dan ayah saya  bekerja sebagai buruh kelapa sawit akan tetapi saya rasa bersyukur walaupun ayah dan ibu saya bekerja sebagai buruh dapat mengembirakan kami sekeluarga.                    Saya bercita cita ingin menjadi seorang  tentara dan ingin berbakti kepada negara dan keluarga saya. 

Saya bersekolah di clc yang sekolah nya hanya sederhana dan belajarnya hanya dilantai yang tidak beralas akan tetapi semua itu bisa membuat kami tahu bagaimana rasa nya cinta tanah air indonesia. Saya menulis untuk ingin mengongsikan sebuah pengalaman saya sedikit

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun