Mohon tunggu...
Kenzo Minggu
Kenzo Minggu Mohon Tunggu... Jurnalis - Wartawan online

Kanisius minggu, alamat, Oebelo kecamatan kupang tengah kabupaten Kupang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pelindo Bali Nusra Bantu Elektrifikasi Listrik Gratis Warga TTS

25 Januari 2022   14:19 Diperbarui: 25 Januari 2022   14:25 141 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pihak Pelindo ibu Sulistianingsih dan wabup TTS Army Konay, 20/01/2022

Tts, kompasiana.
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional III Sub Regional Bali Nusa Tenggara menyerahkan bantuan dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL) berupa 149 unit Program Elektrifikasi Listrik  kepada  pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) propinsi NTT.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Deputi Manager TJSL PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional 3 Bali Nusa Tenggara ibu Sulistianingsih  kepada Pemerintah  Kabupaten TTS  yang di terima oleh Wakil Bupati Jhony Army Konay, SH. MH,kamis 20 Januari 2022 diruang kerja wakil Bupati.

Selanjutnya bantuan sambungan listrik gratis diserahkan kepada Kepala Desa Oepliki  Kecamatan Neobeba dan Desa Tuafanu kecamatan Kualin.

Sulistianingsih mengatakan bantuan Program Elektrifikasi Listrik ini bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat yang selama ini belum menikmati sambungan listrik.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerataan bagi kesejahteraan  masyarakat mengingat listrik merupakan kebutuhan dasar bagi hajat hidup masyarakat.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh Wakil Bupati Johny Army Konay kepada pihak PT.PELINDO regional III  yang telah membantu masyarakatnya pemasangan listrik gratis.

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Direksi PT Pelindo (Persero) yang telah memberikan bantuan Sambungan Listrik Gratis, masyarakat kami telah menikmati listrik, rumah mereka sudah terang yang semula hidup dalam gelap"Ujar Konay

Dengan teralirinya listrik,warganya dapat berbuat banyak dan sangat besar manfaatnya seperti untuk anak-anak sekolah dapat belajar dengan baik, dan lebih cepat mengakses informasi.

Konay menyebutkan bahwa Pemerintah kabupaten TTS mengharapkan tetap adanya sinergi antara pemerintah kab TTS dan PT Pelindo (Persero) program2 TJSL PT Pelindo (Persero)  kedepannya khususnya untuk Elektrifikasi Listrik dan masalah Kesulitan Air Bersih.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan penerima bantuan TJSL Bapak Susten Seu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan