Mohon tunggu...
Deni Kurniawan
Deni Kurniawan Mohon Tunggu... Hobi menulis

Penulis amatiran, namun tak segan untuk mengalahkan yang profesional. Menjadi pembelajar yang hebat, dan peduli terhadap sesama.

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Owabong Cottage Purbalingga

17 November 2015   06:32 Diperbarui: 17 November 2015   08:51 971 0 0 Mohon Tunggu...

Banyak orang yang tidak bisa membedakan antara Hotel dengan Cottage, secara fisik sebenarnya cottage merupakan hotel dengan beberapa rumah dalam satu kawasan, tetapi perbedaan antara hotel dengan cottage terlihat jelas karena cottage ini merupakan sebuah bangunan rumah yang ditata secara terpisah antara unit yang satu dengan yang lain. Lokasinya biasanya tidak berada di kawasan padat. Biasnya menawarkan suasana yang lebih tenang, disewakan untuk keluarga, serta dilengkapi dengan fasilitas rekreasi.

Jika anda belum mengetahui tempat yang pas untuk berekreasi dengan keluarga, tak ada salahnya mencoba berlibur dan bermalam di Owabong cottage. Owabong cottage adalah salah satu tempat penginapan yang berada di wilayah Purbalingga, tepatnya di desa Bojong Sari. Owabong cottage merupakan satu-satunya tempat penginapan di Purbalingga yang terintegrasi langsung dengan waterpark, yaitu Owabong Waterpark. Owabong cottage memiliki berbagai macam tempat rekreasi menarik yang tentu saja bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, dan Owabong cottage menyediakan berbagai macam akomodasi yang melayani perjalanan anda. Owabong cottage sendiri terletak di desa bojong sari, Purbalingga, Jawa Tengah. Dari terminal bis Purbalingga hanya berjarak sekitar 10 KM. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi dari arah Jakarta Owabong cottage terletak tidak jauh dari pusat kota Purwokerto, hanya berjarak kurang lebih 16 km dari alun-alun Purwokerto.

Terdapat beberapa varian kamar di dalam Owabong cottage, diantaranya VIP Room, Family Room dan Junior Cottage. Dengan fasilitas di setiap kamarnya, TV Kabel, Wifi Access, Air Conditioner (AC), Air Panas, Air Dingin dan Breakfast Menu Indonesia tentunya menu yang disajikan adalah menu khas Banyumas. Fasilitas lain yang ditawarkan dari Owabong Cottage adalah, tersedianya tempat penyewaan sepeda, hal ini diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin berkeliling di wilayah cottage dan menikmati kesegaran udara di pedesaan, selain itu juga terdapat Coffe Shop, Meeting & Wedding Room, Gathering, Outbound, Paint Ball, Shuttle/Rent Car, dan Tiket Kereta Api Online. Dan jika anda menginap di Owabong cottage, akan diberikan 2 tiket gratis untuk masuk ke Owabong Waterpark dan merasakan sensasi berenang sambil bermain di Waterpark yang airnya berasal dari mata air alami. Range harga yang ditawarkan dari Owabong cottage cukup murah dan gak bikin kantong “jebol tentunya” yaitu berkisar antara Rp 350.000 s/d Rp 850.000 per malamnya.

Tujuan daripada cottage yang berada di Purbalingga ini adalah, untuk memberikan kesenangan maksimal yang akan menjadi bagian dari pengalaman yang tak terlupakan bagi anda selama anda bermalam di Owabong Cottage. Dengan berbagai hiburan yang Owabong Cottage tawarkan, serta suasana pedesaan yang begitu khas yang seakan membawa kita dalam keadaan yang damai, dan tentram sehingga membuat suasana dan pikiran menjadi fresh kembali.

Wilayahnya yang sangat dekat wilayah pedesaan, sebuah lingkungan yang teduh memberikan pemandangan yang indah, sawah yang hijau membentang luas disana seolah-olah memberikan sambutan yang hangat kepada para pengunjungnya, serta senyuma ramah kepada semua pengunjung, tepat ketika pertama kali tiba di Owabong Cottage. Para pelayan yang ramah, dengan cara yang unik, akan menyajikan hidangan dan minuman yang tepat untuk anda disaat anda sedang bersantai di Owabong cottage.

Jadi tunggu apalagi segera datang dan kunjungi Owabong cottage, tinggalkan segera segala kesibukan dan rutinitas anda sehari-hari yang tiada pernah berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi refrensi liburan anda dengan keluarga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x