Mohon tunggu...
KENNETH ADRIEL MULIADI
KENNETH ADRIEL MULIADI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa baru unpar, fakultas teknik jurusan arsitektur.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Stand Up Comedy Dengan Tema Keberagaman

8 September 2022   15:02 Diperbarui: 8 September 2022   17:19 551
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Karya yang saya pilih adalah karya stand up comedy. Saya melihat referensi stand up comedy dari stand up comedy Indonesia dan konten kreator terkenal Uncle roger stand up comedy. Saya menjadikan Uncle Roger sebagai referensi karena saya pernah menonton stand up comedy dia yang sedang membicarakan latar belakang orang asia. Saya jadi tahu hal-hal yang belum saya ketahui melalui stand up comedy itu. Latar belakang dari saya memilih stand up comedy adalah kadang ada beberapa orang yang sulit untuk menerima keberagaman orang lain. Alasannya karena mereka tidak suka perbedaan. Jadi untuk membuat orang lebih tahu tentang latar belakang orang lain, bisa dengan menggunakan stand up comedy dengan tema keberagaman. Stand up comedian dapat menggunakan jokes-jokes yang lucu untuk membuka wawasan tentang keberagaman orang lain. Orang-orang dapat belajar tentang keberagaman orang lain dengan menyenangkan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun