Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bermain Tembakan di Rumahku

12 Februari 2023   10:52 Diperbarui: 12 Februari 2023   11:01 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dirumah aku sedang bersenang senang. Adik aku sedang ingin bermain tembak tembakan, akhirnya saya mulai bersiap siap dan membuat benteng untuk berperang. lima menit pertama kita gunalan untuk latihan menembak. Saat permainan di mulai sangat tegang dan seru pastinya. Aku tertembak dan aku memakai minigun aku untuk membalas serangan dari ayahku. 

Team musuh menyerang dan benteng aku mulai runtuh dan hancur akhirnya aku memakai cctv untuk melihat ayahku sedang dimana. Terkejutnya aku ternyataa, ayahku langsung datang dan menyerang habis habisan bentengku. Aku memakai dua tembakan untuk mengalahkan team musuh. 

Saat di menit ke lima belas ternyata ada yang ngumpet di belakang lemari ternyata itu adalah kakak aku yang sedang mengarahkan tembakan dan langsung meluncurkannya ke badan ku. Rasanya aku langsung ingin mengalahkannya tetapi ternyata peluru tembakan aku sudah habis aku langsung lari tetapi sudah keburu di tembak lagi oleh ayah ku. Aku bersama adikku sedang mengumpert di markas, saat keluar aku terkejut lagi karena kok rasanya sangat sepi ternyata itu hanya jebakan yang dibuat buat untuk membuat aku kalah. Saat aku membuka pintu ternyata kakak aku sedang disitu yang langsung menembak dan membuat ku kesakitan. 

Tetapi itu tidak membuat ku kalah aku langsung memegang 3 tembakan yang langsung kutembakan ke kepala musuh ku. Saat itu mereka mengalah dan menyelesaikan permainan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun