Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hari Pertama Sekolah di Tahun 2023 #Selamat Tahun Baru

5 Januari 2023   16:05 Diperbarui: 5 Januari 2023   16:07 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Di kesempatan hari ini aku akan memberikan kalian cerita saat sedang melakukan pembelajaran pertama di tahun 2023 ini. Aku bangun jam setengah enam pagi , dan mulai melakukan aktifitas. Sesampaianya di sekolah aku langsung menyapa guru guru yang ada. Bagiku sekolah adalah tempat yang cukup meyenangkan. Aku belajar disekolah bersama dengan teman teman aku. Saat pelajaran dimulai aku langsung duduk dan membuka buku pelajaran. 

Saat itu aku sedang belajar sains, setelah pelajaran sains aku mengambil kotak makanan dan memakannya. Pelajaran selanjutnya adalah musik, aku suka dengan pelajaran musik karena disana kita bisa belajar tentang alat music maupun mendengar lagu. Aku belajar sangat banyak ketika di pelajaran musik. Singkat cerita aku sudah di pelajaran berikutnya yaitu pelajaran agama dan inggris. Oke begitu saja untuk pengalaman nya semoga bermanfaat bagiyang membaca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun