Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tahun Baru dan Hari Natal Membawa Kesenangan 1 Dunia 2023

2 Januari 2023   20:19 Diperbarui: 2 Januari 2023   20:23 226
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Sebelum memulai ceritanya aku ingin mengucap salam untuk semuanya selamat tahun batu dan hari natal. 

Jadi di Artikel hari ini kita akan membahas sedikit tentang Tahun baru yang saya lalui di rumah. Pada tanggal 31 december 2022 pukul 18.30 aku menyiapkan makan malam dan juga bermain main. Saat itu aku merasa super senang karena sudah tahun baru. Sebelum aku memasak aku juga pergi ke supermarket untuk membeli beberapa barang dan makanan. Jujur saat tahun baru ini aku sangat senang, singkat cerita aku sudah sedang memasak makanan. 

Baca juga: Hari Ulang Tahun

Aku memasak cukup banyak makanan seperti sosis sapi dan ayam. Setelah memakan aku bersama keluarga sedang pergi keluar dan menyalakan kembang api. Kemudian aku bersama keluarga mencoba untuk berjalan jalan keluar dari komplek. Setelah perjalanan semua sudah selesai aku sangat lelah dan tertidur saat sekitar jam 11.15 an tapi kakak aku masih bangun dan melihat kembang api sampai jam 12.00. Oke begitu saja untuk bacaan hari ini sekali lagi selamat tahun baru dan natal. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun