Mohon tunggu...
Maulida Husnia Z.
Maulida Husnia Z. Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswi

Belajar menulis kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kuning

2 April 2020   23:08 Diperbarui: 2 April 2020   23:13 445
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar: polyflor.com

Kuning, entah kenapa anda menjadi asing untuk diungkit
Saya tidak mau tahu, tapi saya sadar bahwa saya sudah gagal
Ya, gagal untuk menggantung diri
Pada akhirnya, menjadikanmu asing itu luar biasa sulit
Tapi sungguh, saya tidak punya kendali untuk itu

Kuning, dunia yang isinya warnamu kini sudah setengah runtuh
Anda memang hebat sampai saya tidak sempat punya sesal
Heran
Tapi tolong, jangan jadi baik
Karena dengan itu ketika anda luntur, saya pasti bakal terima seakan itu memang hak saya

Kuning, saya telah mengaku kalah
Anda memenangkan semuanya sehingga kini saya sadar sudah pasrah
Bukan karena saya menyerah
Tapi karena dari awal semua ini sudah payah

Segeralah pulang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun