Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham DIY
Kanwil Kemenkumham DIY Mohon Tunggu... Administrasi - Satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi

Alamat : Jl. Gedongkuning No. 146, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Kadiv Keimigrasian Dorong Pegawai Kemenkumham DIY Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

19 September 2022   08:59 Diperbarui: 19 September 2022   08:59 33 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kadiv Keimigrasian Dorong Pegawai Kemenkumham DIY Tingkatkan Disiplin dan Kinerja (Foto: dok. Kemenkumham DIY)

YOGYAKARTA - Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham DIY M Yani Firdaus bertindak sebagai Pembina dalam Apel Pagi Pegawai hari ini. Yani menekankan pentingnya sikap disiplin dalam bertugas hingga peningkatan kinerja seluruh pegawai.

"Selalu disiplin dalam semua aspek, baik disiplin kehadiran, disiplin berpakaian, sampai disiplin dalam tugas," kata Yani saat memimpin Apel Pagi di lapangan tengah Kanwil Kemenkumham DIY, Senin (19/9/2022).

Yani juga mengharapkan seluruh pegawai untuk senantiasa mengembangkan potensi dirinya. Hal itu diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan etos kerja pegawai dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

"Tingkatkan skill, knowledge, dan attitude. Ketiga hal ini penting untuk menjadi bekal dan meningkatkan potensi diri Bapak dan Ibu sekalian," ujarnya.

Selain itu, Yani mengharapkan seluruh pegawai terus meningkatkan kinerja. Tak lupa Yani mengingatkan para pegawai untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan mengikuti senam pagi yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Apel pagi dihadiri Kepala Divisi Administrasi yang juga Plh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Mutia Farida, para pejabat struktural dan fungsional, para pegawai, CPNS, PPNPN, hingga mahasiswa magang di Kanwil Kemenkumham DIY.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan