Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham DIY
Kanwil Kemenkumham DIY Mohon Tunggu... Administrasi - Satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi

Alamat : Jl. Gedongkuning No. 146, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Kemenkumham DIY Gelar Trofeo Sepakbola Untuk Perkuat Sinergi Dengan Stakholder

17 September 2022   08:45 Diperbarui: 17 September 2022   08:45 58 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kemenkumham DIY Gelar Trofeo Sepakbola Untuk Perkuat Sinergi Dengan Stakholder

YOGYAKARTA -- Kanwil Kemenkumham DIY menggelar trofeo sepakbola bertajuk "Sinergi Kumham" pada Jumat (17/9/22). Trofeo sepakbola ini diikuti oleh tim dari Ditreskrimum Polda DIY dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman.

Melalui semangat sinergitas, pertama kali trofeo digagas oleh Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta Soleh Joko Sutopo yang juga anggota tim sepakbola Kemenkumham DIY. Pada pertandingan pertama, Kemenkumham DIY melawan Pemda Sleman. Skor akhir adalah 0-1 untuk Pemda Sleman.

Di laga berikutnya, Kemenkumham DIY berhadapan dengan Ditreskrimum Polda DIY. Kali ini Kemenkumham DIY berhasil menang dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Dimas Ilham dan Mochyasofyan.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta, Ramdani Boy yang hadir secara langsung sebagai koordinator menyampaikan bahwa semangat sinergi antar instansi dapat diperkuat melalui sepakbola.

"Prinsip sportifitas harus dijunjung tinggi. Trofeo ini adalah cara kita memperkuat sinergi melalui sepakbola", jelasnya.

Hasil akhir trofeo adalah Juara 1 Pemda Sleman, Juara 2 Kemenkumham DIY, dan Juara 3 Ditreskrimum Polda DIY. Ke depan, kegiatan semacam ini akan terus diadakan guna memperkuat sinergi antar instansi di wilayah DIY.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan