Mohon tunggu...
Kemenkumham Gorontalo
Kemenkumham Gorontalo Mohon Tunggu... Administrasi - Pelaksana tugas kehumasan pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Kami adalah tim humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo serta memberikan berita terupdate terkait kegiatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, baik terkait Pemasyarakatan maupun Keimigrasian serta Pelayanan Hukum dan HAM Lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Turnamen E-Sport Kemenkumham Digelar, Kanwil Gorontalo Ikutkan 6 Tim PUBG dan ML

7 Agustus 2022   08:23 Diperbarui: 7 Agustus 2022   08:34 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo - (06/08) Tim E-Sport Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo terdiri dari Kanwil dan perwakilan UPT mengikuti turnamen nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM dalam semarak memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.

Tim E-Sport Kanwil Kemenkumham Gorontalo sendiri mengikuti turnamen  dari aula pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Nampak pada turnamen ini beberapa Kepala UPT turut serta dalam turnamen yang mempertandingkan PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang itu.

Perwakilan Tim E-Sport Kanwil Kemenkumham Gorontalo menurunkan masing-masing menurunkan 3 tim PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang.

Setiap anggota tim terlihat antusias dalam mengikuti turnamen dengan semangat kebersamaan, selaras dengan tema HDKD Ke-77 yang juga merupakan peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo ditempat terpisah menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas turnamen yang diselenggarakan oleh Kemenkumham Pusat dan memberikan suport kepada tim Kanwil Kemenkumham Gorontalo agar bermain sebaik mungkin sehingga dapat memperoleh juara.

"Saya ucapkan selamat atas dilaksanakannya turnamen E-Sport yang diselenggarakan oleh Kemenkumham Pusat. Semoga pada turnamen ini Tim E-Sport Kanwil Gorontalo dapat meraih prestasi ditingkat nasional", ujar Heni.

Dok Pribadi
Dok Pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan