Mohon tunggu...
keira madeline
keira madeline Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Cristiano Ronaldo "Saya Lelah Dituntut untuk Jadi Pemain Sempurna"

5 Mei 2019   11:43 Diperbarui: 11 Mei 2019   16:19 215
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bintang Lapangan Juventus, Cristiano Ronaldo (CR), mulai berkomentar dengan tuntutan terhadap dirinya yang selalu harus tampil sempurna.

Ia pun tidak menyangkal kesal karena adanya tuntutan tersebut. Bintang berkenegaraan Portugal tersebut memang telah lama di anggap sebagai pemain dunia terbaik yang pernah ada dalam dunia sepak bola. Berbagai pengahargaan telah ia capai dari meraih banyak kemenangan di Liga Champion.

Cristiano Ronaldo berhasil mempertahan prestasinya, setelah pindah ke Juventus dan memenangkan Liga Italia pada musim ini. Pencapaian itu membuat pemain 34 tahun itu memenangkan mahkota Liga bergengsi yang ada di tiga negara berbeda, yakni Inggris, Spanyol dan Italia. 

Sangat disayangkan striker ini terus menerima kritik dari berbagai kalangan akibat perfomanya yang kurang stabil. Apalagi Ronaldo selalu dibanding-bandingan dengan Lionel Messi yang membuat Ronaldo harus bersaing mengalahkan permainan Messi.

Yang membuat Ronaldo harus selalu bermain dengan sangat baik. Akhirnya, Ronaldo pun mulai jengkel dengan situasi tersebut. " Saya tidak akan menyangkal itu terkadang sangat mengganggu saya dan melelahkan dengan adanya kritikal seperti itu. Sangat melelahkan jika saya membuktikan permainan saya sangat baik" tutur Ronaldo. (5/5/19)

 "Sulit karena saya memiliki tekanan ekstra untuk membuktikan sesuatu kepada orang-orang, tidak hanya untuk saya juga, tetapi kepada orang-orang di sekitar saya. Ibu saya, keluarga saya, bahkan putra saya mengatakan "Cris, kamu harus menang besok," tutur bintang Lapangan"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun