Mohon tunggu...
Keira Azzahra
Keira Azzahra Mohon Tunggu... Sekolah

Labschool | 27

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Inlabs, Event Olahraga 2 Tahun Sekali

3 Mei 2019   08:23 Diperbarui: 30 Juli 2019   13:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Inlabs, Event Olahraga 2 Tahun Sekali
inlabs-5d3fea75097f364afa1f98e3.jpg

Ada banyak kegiatan di Labschool. Salah satunya adalah Inlabs. Inlabs diselanggarakan setiap 2 tahun sekali. Inlabs merupakan perlombaan olahraga yang diadakan di Labschool. Banyak siswa-siswi dari berbagai sekolah yang datang untuk berlomba. Lomba yang diadakan adalah basket yang ada di hall basket lantai 3, dan futsal di lapangan.Murid dan guru diperbolehkan menyasikan acara. Setiap hari selama Inlabs berlangsung selalu ada keseruan. Di hall basket maupun di lapangan, selalu ada keseruan menyaksikan acara ini.

Inlabs berlangsung selama beberapa hari. Ada tim yang menang dan melanjutkan ke babak selanjutnya. Ada juga tim yang kalah dan harus menyelesaikan perlombaan. Tetapi semua peserta tetap sportif  mengikuti perlombaan ini. Inlabs bukan hanya tentang menang atau kalah dalam perlombaan. Tetapi juga tentang menghadapi menang atau kalah dengan baik atau sportif.

Selain mengajarkan kita untuk menjadi sportif. Kegiatan ini juga mengajak kita berkenalan dan membuat banyak teman baru dari berbagai sekolah lain yang mengikuti kegiatan Inlabs. Tentunya setelah beberapa hari kegiatan Inlabs berlangsung kit adapt membuat setidaknya 1 atau 2 teman dari sekolah lain. Karena lebih banyak kita memiliki teman akan lebih baik.

Inlabs juga tidak hanya di organisasi oleh guru. Tetapi juga dengan OSIS SMP Labschool Jakarta. OSIS bertugas menjadi panitia Inlabs. Ada yang menjadi MC saat pembukaan, ada yang mendaftarkan peserta di meja pintu masuk dan banyak lagi. Kalau sudah mengikuti banayk kegiatan seperti ini sejak dini. Kita akan merasa lebih terbiasa ketika melakukannya di hari nanti.

Mungkin Labschool tidak bisa memenangkan semua lomba. Tetapi Saya berharap Labschool Jakarta sudah menjadi host atau tuan rumah yang baik mengadakan acara ini. Saya juga berharap Inlabs akan terus menjadi lebih baik setiap penyelenggaraannya. Semoga 2 tahun kedepan pada Inlabs berikutnya, semua berjalan lancar dan baik juga untuk Inlabs di tahun-tahun berikutnya. Saya berharap akan selalu ada banyak kegiata seperti ini  yang meningkatkan sportifitas, kerjasama, dan memperluas pertemanan kita.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x