Mohon tunggu...
Keikolydia
Keikolydia Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Detik-detik Pengambilan Hasil

21 September 2018   16:16 Diperbarui: 21 September 2018   16:38 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dag...dig..dug... itulah yang kami rasakan saat kami disuruh mengambil hasil kelulusan dengan orangtua,agak agak takut juga,sempat rendah nilai apa gak potong uang jajan. Jadi disitu saya bertemu dengan teman" saya,takut takut lha kami.

Baru pas tepat jam3 kami disuru masuk ke ruangan masing masing. Dipanggil berdasarkan urutan nama,jadi agak tenang la karna dipertengahan. Pas namaku dipanggil aku berdoa lah dalam hati. Setelah itu dikasihlah raport akhir dan amplop,pas amplopnya dibuka Puji Tuhan hasilnya lulus,dan kami disuruh mengambil SKHUN sementara pada hari rabunya.

Setelah itu kami pulang,setibanya dirumah aku harus bersiap siap lagi karna akan pergi ke les. Pas hari rabu itu aku sama kawan" ku janjian ketemu dikantin. Pas jumpa mereka bilang selamat semua,aku kaget dan heran. Terus kutanya la ama mereka kenapa,katanya karna aku ranking 1 awalnya aku kaget dan ga percaya. Daripada terlalu berharap biasa biasa aja ekspresiku

Setelah itu kami ngambil SKHUN dan menjumpai wali kelas kami,untuk minta kertas ranking,habistu kami foto karna banyak yang minta. Pas disitu aku auto nengok punyaku lha,ternyata betul pula yakan,langsung lha aku disoraki ama teman temanku. Setelah itu aku merasa lega sekaligus senang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun