Mohon tunggu...
kazimi yu
kazimi yu Mohon Tunggu...

Jemari dan ujung penaku adalah satu-satunya cara untuk mendekapmu ketika rinduku sudah membuncah...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kita yang Belum Juga saling Memahami..

7 Agustus 2016   07:57 Diperbarui: 7 Agustus 2016   08:29 0 4 5 Mohon Tunggu...

Selalu terlihat lucu meski kita kerap melihatnya berkali-kali tetapi kita akan selalu merasa jatuh hati seperti saat baru pertama kali bertemu.

" akan selalu ada orang yang akan membuatmu tersenyum dengan cara sederhana yang tentu tidak akan di lakukan oleh orang lain "

Mungkin memang bukan terbaik dan tersempurna akan tetapi bentuk dari sebuah nilai cinta dan kasih sayang  adalah begitu banyak cara di tunjukan kepada setiap pasangannya, seperti kamu yang selalu bertanya kemana dan di mana aku saat ini, meski terasa mengesalkan tetapi kita menikmati karena aku dan kamu sama-sama saling butuh itu demi rasa keamanan dan bentuk dari sebuah rasa perhatian dan kemuliaan  jika kita saling memiliki dan harus melindungi.

Akan selau ada orang yang mendoakanmu di setiap harinya, entah siapapun itu setidaknya akan selalu ada yang terbaik dalam kehidupan kita. Meski kita bisa saja bertengkar dan berselisih paham setiap harinya atau bahkan saling membenci kemudian saling mendiamkan namun setidaknya pernah selalu ada hari di mana kita pernah tersenyum untuk bahagia.

Jangan selalu mendorong untuk saling menjauh dengan menciptakan kesedihan yang seharusnya tidak perlu, setiap hubungan pada dasarnya rapuh tidak pernah ada jaminan apapun untuk kekal selamanya, oleh karena itu tidak pernah sedikitpun terpikir kita untuk saling menjauhkan, justru kita terbentuk untuk saling menguatkan ketika salah satu di antara kita ada yang terjatuh.

Jejak saling mengenal adalah episode saling merekatkan, jika ada kesalahan dan kekurangan dari masing-masing di antara kita, itu bukan dari sesuatu dia tidak patuh atau tidak mencintai akan tetapi di karenakan suatu kondisi di mana kerap kita tidak tahu posisi dan situasi saat itu, membuat segala hal menjadi sederhana itu lebih baik.

Jika cinta itu itu besar di antara dua pasangan tidak akan pernah ada hal saling menyakitkan...dan penghukuman

" akan selalu ada orang yang mengupayakan dan tidak merasa lelah akan kebahagiaanmu "

mengenalmu adalah perjuangan hebat dari sekian perjalananku

Mengenalmu adalah kelelahan yang sangat dari sekian usahaku

Mengenalmu adalah kesakitan yang luar biasa dari sekian upayaku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2