Mohon tunggu...
kazimi yu
kazimi yu Mohon Tunggu...

Jemari dan ujung penaku adalah satu-satunya cara untuk mendekapmu ketika rinduku sudah membuncah...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Teman 'Ahok' Politik Itu Last Minutes Bisa Berubah

20 Juni 2016   16:59 Diperbarui: 20 Juni 2016   17:15 1038 18 25 Mohon Tunggu...

[caption caption="salam damai..."][/caption]Piala Eropa 2016 telah berlangsung mulai sabtu (11/6) , kemeriahannya setidaknya menemani waktu sahur.

Selama event berlangsung banyak hal yang menghiasi berjalannya event terbesar yang diikuti wakil negara-negara Eropa tersebut.

Salah satunya sudah pasti tentang keributan dan riuhnya antar fans tim yang bertanding . Namun ada salah satu hal yang menarik dan mencuri minatku sebagai penikmat bola dunia luar dan dalam yaitu aksi para cheerleaders atau supporter cantik-cantik dan hot juga seksi ini yang kerap turut hadir menyaksikan laga-laga pertandingan bola meski hanya lewat televisi saja .

Dengan wajah cantiknya yang semua serba di bawah rata-rata sekumpulan wanita jadi-jadian ini layak mendapatkan perhatian apa lagi ketika dengan gagahnya mereka berlenggak lenggok dengan seksi sambil berteriak yel-yel untuk tim kesayangan mereka.

Dan Kompasiana sport akhirnya mengumpulkan data sejumlah aksi para wanita jadi-jadian ini selama event di piala euro 2016

Dan berikut adalah penampakan wujud seksi mereka selama event berlangsung...

[caption caption="suporter cantik menuju udzur kong Ra gile"]

[/caption]Dengan kostum selera dia pinky menunjukan jika dia dipertanyakan apakah dia pejantan atau memang benar-benar jadi-jadian, suporter mengaku pencinta wanita-wanita gahar dan menjadi musuh bebuyutan saya karena dia adalah satu-satunya cheersleader yang kerap memarahi saya di planet kenthir ..dia selalu mendukung tim dari Cicalengka dan di piala eropa kali ini dia mendukung debutan Albania...karena dia pikir dengan bertaruh Albania dia tidak akan kehilangan uang banyak...cukup bayar 1000 rupiah semua peserta akan kasihan kepadanya...dasar arab KW bahlul. Dia beranggapan selama hidupnya hoki...hoki..hoki...ASU dahlah ikutin aja apa yang dia mau. Kalau lagi apes pun dia bilang hoki dengan membeberkan teori-teori dadakan seperti tahu bulat yang dadakan itu. Tambahan kenapa dia mendukung Albania, mungkin karena mirip nama belakangnya yaitu Albatati, yang berdasarkan cerita tetangga di kampung halamannya Brebes asal kata Albatati adalah dari Iqro yaitu Alif Ba Ta.

[caption caption="si monaaaaa goriii dia kesayanganku....sahabat yang menjengkelkan"]

kenthir doc Herry FK
kenthir doc Herry FK
Sebut saja Mona...nama kesayangan yang aku sematkan 5th lalu, meski kerap dia di panggil Herry atau Gori karena penampakan dia yang menyukai warna merah dengan bulu rambut dan dada yang jabrik seperti tersengat listrik 220 watt, dia penggemar tim Sriwijaya Fc tapi sayang tim dia nyahok kandas dari piala dunia, boro-boro piala dunia...bisa liat piala dunia aja sudah ok, akhirnya dia memutuskan jadi cheerleaders sambil teriak-teriak di Jambi. Dia siap menghambur-hamburkan uangnya untuk mendukung timnya. Kalian tahu semua kostum yang dipakai pemain Sriwijaya FC itu adalah Gori yang mensponsori. Pemain sedikit risih sebenarnya karena di kostumnya terpampang wajah Gory. Ah bisa dibayangkan wajah Gori berlari-lari di lapangan bola. Jiji hahaha. Ada fakta yang begitu menyesakkan dada. Gory berusaha membuktikan kepada teman-temannya kalau dia bukan lelaki takut istri, maka ketika dia diluar kota dia mencoba berkhianat. Dia mencoba mencicipi wanita berhidung mancung dan tinggi. Dia memang punya tipe yang high padahal mah...ASU dahlah kalian tahu. Lalu ketika dia mulai meraba-raba, anehnya anunya tetap menjadi lemper padahal si cewe udah heboh kaya cacing kepanasan. Ini aneh kenapa tetap menjadi lemper. Akhirnya Mona berpura-pura jadi bencong dan si cewe kabur...ih Monaaaa Cucoook!!!

[caption caption="tukang KUA yang gak laku"]

[/caption]Ustadz hamsex, sosok dengan atribut pegawai negerinya pakai baju ala kopri sebagai modus pecitraan dia agar terlihat lebih bersahaja. Bukan hanya itu, janggut yang menghiasi wajahnya (anggap saja fotonya jelas) hanya bagian dari sandiwara hidupnya. Kata-kata yang diumbar di media sosial  pun  penuh dengan sandiwara. Facebook diajak tahajud padahal dia masih pelukan dengan istrinya. Instagram diajak sedekah, padahal foto yang diambil dari google.  Twitter diajak tausiah padahal dia cuma copy paste. Ini yang lebih menghebohkan, dia selalu menjadi tukang kawin eh mengawinkan orang dan menasehati jika kawin tanpa surat itu haram tapi dia malah melakukan praktik kawin di kebun sirih. Jika urusan bola, kini dia cukup menikmati jadi suporter di luar lapangan sambil lenggak lenggok pakai payung. Dia ajak semua istri-istrinya untuk menjadi suporter. Ajiiiiiib.

[caption caption="tukang jagal dan pemakan bangkai"]

[/caption]Dialah Wags dari sunda.. Panggil saja dede tapi kami di kenthir memanggilnya demit. Mengapa? karena wajahnya tidak mencerminkan dede lebih mencerminkan dedemit. Kami yakin, kalian setuju! Menurut penglihatan dari foto tersebut, wajahnya gahar dengan kepala bulat tapi matanyaaa penuh dengan kasih. Kasiiiiih dah. Namun dia selalu menemani cewek-cewek kenthir  ketika migrain gara-gara harus buat ulasan bola. Demit atau mitse ini memiliki other job yaitu sebagai pembakar semangat pemain bola dan selalu minum darah segar jika dia kehausan...terlihat lanaaanggg tenan tapi sayang anunya keperempuanan. Maksudnya bukan darah perempuan hanya anunya yang keperempuan. Anunya loh. Anunya! Jangan pikir kami pernah lihat. Kami hanya tahu karena dia tidak pernah percaya diri memamerkan anunya. Dia selalu bilang, "Menjadi suporter bola tidak harus beranu besar tapi harus punya nyali besar!" sambil minum dara segaaaaaar eh darah segar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x